Auto Key Motorsport : Modif Performance Berlandaskan Hobi

Auto Key Motorsport : Modif Performance Berlandaskan Hobi

Jakarta, BosMobil.com – Memiliki workshop performance yang didasarkan hobi pastinya lebih menyenangkan, seperti yang dijalankan oleh Binsar Sitohang. “Buka dari tahun 2009, dulunya hanya melayani perawatan harian seperti spooring-balancing, ganti oli, service AC, dan lainnya, ungkap pemilik Auto Key Motorsport ini.

Berjalannya waktu dan bertambah luasnya area workshop, Auto Key Motorsport mulai melayani modifikasi performance pada tahun 2010. “Karena hobi, dan lahannya ada, kenapa tidak dijalankan? Proyek pertama saya adalah mobil saya sendiri, Mitsubishi Lancer. Sudah di-engine swap ke 4G63, saya ganti sendiri dari piston, turbo, dan lainnya hingga menghasilkan tenaga 520 WHP, jelasnya.

Diakui oleh Binsar jika semua jenis mobil untuk modifikasi performance bisa dilakukan di Auto Key Motorsport. “Intinya semua mobil bisa dikerjakan, karena semua prinsip mesin di mobil itu sama. Demikian juga naturally aspirated, ataupun modif turbo, tegasnya.

Auto Key Motorsport

Tidak hanya di balap drag race, Auto Key Motorsport juga sudah mulai merambah ke balap mengitari sirkuit atau touring. “Memang awalnya drag race, tapi tahun ini akan ikut balap touring, ungkapnya. Tentunya sudah membawa pulang beragam piala dari balap. “Kalau prestasi yang paling membanggakan, mobil kami pernah juara 3 di kelas 11 detik balap drag race, kata Binsar.

Meskipun modifikasi sudah berbicara, Auto Key Motorsport tetap tidak melupakan jasa servis hariannya, dengan harga yang kompetitif. “Contoh saja service AC untuk mobil minibus, biaya Rp 450 ribu meliputi cuci blower, evaporator flashing, tambah feron dan oli, tutupnya. Jangan sungkan-sungkan untuk sambangi langsung ke Auto Key Motorsport yang beralamat di bawah ini.

Auto Key Motorsport
Jl. TB Simatupang 25A, Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan
021-78836150

Teks/foto : daniel

KOMENTAR