Audi & VW Offensive SUV, Ajang Test Drive Mobil SUV Audi & VW

Audi & VW Offensive SUV, Ajang Test Drive Mobil SUV Audi & VW

PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Audi dan Volkswagen (VW) di Indonesia memberikan kesempatan kepada konsumen untuk melakukan test drive produk SUV-nya melalui acara Audi & VW Offensive SUV di Tangerang pada 23-25 Februari lalu.

“Audi & VW Offensive SUV merupakan momen yang langka dan kesempatan bagi pecinta merek Audi dan VW serta konsumen dan calon konsumen untuk menguji, merasakan serta membuktikan secara langsung kenyamanan dan ketangguhan SUV buatan Jerman ini,” kata Jonas Chendana, Chief Operation Officer, PT Garuda Mataram Motor.

Pada acara ini, pengunjung diberikan kesempatan untuk mencoba SUV andalan Audi dan VW seperti Audi Q3, Audi Q5 dan Audi Q7 serta VW Tiguan.  Selain model-model SUV tersebut, PT GMM juga menyiapkan beberapa model Audi dan VW lainnya seperti, Audi A3, Audi A4 serta VW Polo.

”Acara ini kami gelar untuk terus memperkuat merek Audi dan VW di Indonesia. Dan untuk membuktikan kepada konsumen dan masyarakat luas bahwa kami selalu menjaga komitmen kami untuk memberikan model-model dan teknologi terbaru dari Audi dan VW lengkap dengan layanan purna jualnya,” kata Jonas.

“Memamerkan kendaraan adalah hal yang biasa dilakukan, tetapi memberikan kesempatan untuk merasakan dan menguji coba kendaraan-kendaraan akan memberikan dampak yang luar biasa. Kami berharap pengunjung menikmati kesempatan untuk mencoba model-model SUV Audi dan VW serta model-model lainnya serta merasakan teknologi mobil ini,” tambahnya.

Pada acara Audi & VW Offensive SUV, PT GMM juga menawarkan program penjualan yang menarik untuk kepemilikan mobil Audi dan VW seperti cicilan dengan bunga 0% dan program total DP ringan/murah.

KOMENTAR