Audi R8 V10 Plus Neuberg Edition, Hanya 10 Unit Di Australia

Audi R8 V10 Plus Neuberg Edition, Hanya 10 Unit Di Australia

Audi di Australia memanjakan konsumennya dengan meluncurkan edisi terbatas dari Audi R8 V10 Plus dengan nama Neuberg Edition. Diambil dari markas Audi Sport di Neuberg-Jerman, mobil ini hanya diproduksi sebanyak 10 unit saja.

Audi R8 V10 Plus Neuberg Edition memiliki sejumlah perbedaan dengan versi biasa untuk membuatnya lebih ekslusif, yaitu warna gloss black pada bagian velg 20 inci, engine cover, dan wing mirror caps, serta dibekali high-gloss titanium exterior package.

Audi R8 V10 Plus Neuberg Edition

Sementara di interiornya dibekali lapisan Alcantara berwarna hitam pada beberapa bagiannya, kemudian jok kulit hitam dikombinasi jahitan merah, door sills aluminium, gloss carbon fiber inlays, dan lainnya. Mesin tetap berasal dari V10 5.2L naturally aspirated, dengan output 600 HP dan 560 Nm.

Konsumen di Australia diberikan 4 pilihan warna untuk Audi R8 V10 Plus Neuberg Edition, yaitu Tango Red, Mythos Black, Suzuka Grey, dan Daytona Grey. Di Australia, mobil ini dibanderol dengan harga 402.500 AUD (sekitar Rp 4 miliar).

Selain itu, setiap konsumen yang membeli Audi R8 V10 Plus Neuberg Edition akan mendapatkan hadiah langsung berupa tablet Samsung Galaxy S2 dan headphones Bang & Olufsen H6.

KOMENTAR