Audi R8 Terbelah Dua Setelah Kecelakaan Besar Dengan VW Van

Audi R8 Terbelah Dua Setelah Kecelakaan Besar Dengan VW Van

Sebuah mobil sport Audi R8 terbelah menjadi 2 bagian setelah mengalami kecelakaan besar dengan mobil Volkswagen jenis van. Kecelakaan ini terjadi di ruas jalan Italia yaitu antara Kastelbell dan Latsch, hari Sabtu (27 Oktober 2018) lalu.

Dilansir suedtirol news, secara mengejutkan pengemudi Audi R8 keluar dari kabin tanpa mengalami luka. Sementara untuk pengemudi mobil VW van mengalami luka yang cukup serius. Kedua pengemudi dilaporkan telah dibawa ke rumah sakit terdekat.

Melihat dari foto-foto yang beredar, Audi R8 generasi ke-2 ini terbelah menjadi 2 bagian yaitu depan termasuk kabin, dan belakang termasuk mesin V10-nya. Kondisi kabin pada mobil sport tersebut terbilang masih utuh, dan seluruh airbag bekerja sempurna.

Seperti diketahui, Audi R8 generasi 2 telah mengalami sejumlah pengembangan seperti pada struktur yang lebih banyak menggunakan bahan serat karbon, dan mengurangi bahan aluminium. Sementara untuk kondisi mobil van tidak diketahui jelas karena keterbatasan foto.

Tidak dijelaskan secara spesifik mengenai penyebab kecelakaan tersebut. Namun saat kejadian, cuacanya hujan deras. Jalan tersebut sempat ditutup beberapa jam karena berceceran pelumas mobil akibat kecelakaan, dan juga derasnya hujan.

KOMENTAR