Asuka Kenalkan Head Unit PTA-100 Built-In Digital TV Tuner

Asuka Kenalkan Head Unit PTA-100 Built-In Digital TV Tuner

Jika Asuka sebelumnya dikenal dengan produk digital TV tuner, kali ini PT Intersis Sejahtera Abadi selaku distributor Asuka di Indonesia memperkenalkan produk head unit yang sudah terdapat digital TV tuner, yaitu Asuka PTA-100.

Dengan adanya digital TV tuner didalamnya, Asuka PTA-100 sudah bisa menangkap siaran TV lokal. “Bisa dibilang head unit ini pertama kali di Indonesia yang bisa menangkap siaran TV free to air. Siaran tetap bagus pada saat kecepatan 140 km/jam,” ungkap Erik Lim selaku bos besar PT Intersis Sejahtera Abadi pada hari ini (28/4) di pameran IIMS 2017, JIExpo Kemayoran-Jakarta.

Head Unit Asuka PTA-100 IIMS 2017

Head unit Asuka PTA-100 memiliki layar touchscreen sebesar 7 inci. “Dan layarnya ini merupakan Anti-Reflection Capacitive LCD Touch Screen, karena ini produk premium,” lanjutnya. “Dan menu-menunya bisa diatur sesuai selera apa saja yang ada di menu utama, istilahnya di-custom,” lanjutnya lagi.

Selain itu, Erik juga menjelaskan jika Asuka PTA-100 memiliki fitur akses internet. “Jadi bisa nonton youtube juga disini,” kata Erik. Fitur-fitur lainnya diantaranya Bluetooth, Smartphone Connectivity, sistem navigasi artificial intelligent (AI), speech recognition, multi-touch dan lainnya.

Head Unit Asuka PTA-100 IIMS 2017

“Head unit Asuka PT-100 akan diluncurkan beberapa bulan lagi. Untuk harga pastinya belum bisa kami beritahukan, namun kemungkinan harganya dibawah Rp 5 juta,” ucap Erik.

Selain itu, Erik juga memperkenalkan produk lainnya yaitu Asuka BK-200 yang merupakan kamera Driving Video Recorder. “Untuk merekam segala kejadian di depan dan belakang mobil. Segala instruksi bisa dilakukan melalui head unit. Lensa yang dimilikinya sudah high quality, full HD, dan di malam hari gambar tetap bagus,” tutup Erik.

 

KOMENTAR