Asuka Akan Luncurkan Head Unit Built-in TV Tuner Di GIIAS 2017

Asuka Akan Luncurkan Head Unit Built-in TV Tuner Di GIIAS 2017

Telah diumumkan pada salah satu pameran otomotif bulan April lalu, akhirnya Asuka Indonesia menepati janjinya untuk meluncurkan head unit terbaru dari Asuka, yang akan dilakukan di gelaran GIIAS 2017 mendatang pada 10-20 Agustus di ICE BSD Tangerang.

Dengan nama Asuka PTA-100, head unit ini juga sudah termasuk TV tuner untuk menangkap siaran televise di Indonesia. Selain itu, head unit berlayar touchscreen 7 inci ini memiliki segudang fitur lain seperti akses internet, Bluetooth, smartphone connectivity, dan lainnya. Belum dijelaskan harganya, namun Asuka PTA-100 akan diberikan garansi 5 tahun.

Selain itu, Asuka Indonesia juga akan meluncurkan TV tuner terbaru, yaitu Asuka HR-600PLUS. Dijelaskan jika produk ini merupakan produk lanjutan dari Asuka HR-600 sebelumnnya yang lahir kembali dengan jenis baru.

Berbagai program promo juga ditawarkan Asuka Indonesia di GIIAS 2017, seperti penawaran spesial untuk komunitas mobil, bagi-bagi uang tunai, voucher, dan lainnya. Saat GIIAS 2017 mendatang, Asuka Indonesia akan berada di Hall 1, ICE BSD selama 10 hari penyelenggaraannya.

KOMENTAR