Anjasara Wahyu Pimpin Klasemen Di Auto Gymkhana 2017

Anjasara Wahyu Pimpin Klasemen Di Auto Gymkhana 2017

Anjasara Wahyu semakin mendekati gelar Juara Nasional A di ajang Auto Gymkhana 2017 setelah seri 4 yang digelar di Sirkuit GOR Satria, Purwokerto, Jawa Tengah pada Sabtu (9/9) lalu berhasil juara pertama setelah mengalahkan beberapa pesaing terberatnya seperti Dika CH, Demas Agil, serta Adrian Septianto.

Di klasemen Kejuaraan Nasional A, , peslalom dari Toyota Team Indonesia tersebut memimpin dengan total perolehan 72 poin. Torehan ini terpaut cukup jauh dari peringkat 2 yang sementara ini diduduki oleh Demas Agil dengan total 50 poin dan posisi 3 oleh Adrian Septianto dengan 49 poin.

Ajang Auto Gymkhana 2017 yang mendapat dukungan penuh dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) masih menyisakan 1 seri lagi, yang akan digelar di Yogyakarta pada 11 November mendatang, tentunya kesempatan ini akan menjadi momen penting bagi Anjasara untuk dapat tampil konsisten sekaligus meraih gelar juara nasional di akhir musim kompetisi 2017.

Auto Gymkhana 2017 seri 4 yang digelar oleh Genta Auto Sport ini diikuti oleh 154 peserta. Sempat hujan deras pada malam hari, membuat balap lebih menantang. Di Kelas Kejuaraan Nasional B, Adrian Septianto berhasil menjadi juara mengalahkan Rinaldo SA di urutan 2 dan Rivaldy Milasari di posisi 3.

Sedangkan di Kejuaraan Nasional F (Modifikasi), Adrianza Yunial yang merupakan rekan satu tim Anjasara juga berhasil menduduki posisi pertama, diikuti oleh Adrian Septianto di posisi kedua dan James Sanger di urutan ketiga.

Ketua Komisi Olahraga Mobil – Slalom / Drifting / Time Rally IMI Pusat, Hervian Soejono, turut mengomentari pergelaran Auto Gymkhana 2017 putaran keempat. Ia mengungkapkan rasa puasnya terhadap penyelenggaraan Auto Gymkhana 2017 putaran keempat yang berlangsung di Purwokerto.

“IMI Pusat berterima kasih kepada pihak-pihak yang terlibat, baik promotor, IMI Jawa Tengah, serta antusiasme para peserta. Masih ada satu seri Auto Gymkhana 2017 lagi, partai-partai puncak akan tersaji di sana, peserta-peserta akan bertarung ketat dan akan berlangsung lebih panas,” pungkas Hervian Soejono, Ketua Komisi Olahraga Mobil – Slalom / Drifting / Time Rally IMI Pusat.

KOMENTAR