Alvin Motor Warnai IIMS 2015 Dengan Premium Dan Exotic Cars

Alvin Motor Warnai IIMS 2015 Dengan Premium Dan Exotic Cars

Jakarta, BosMobil.com – Jika biasanya diisi dengan ‘itu-itu’ saja, beda dengan Alvin Motor yang menghadirkan beragam mobil premium dan exotic di Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung pada 20-30 Agustus 2015 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“Kami ingin menunjukan ke Indonesia jika Alvin Motor juga menjual exotic cars, yang sebelumnya mobil-mobil premium,” ungkap Alvin Ariesta William selaku Komisaris dari Alvin Motor. Mobil premium diantaranya Porsche 911 Carrera S, Porsche Cayman, Porsche Macan, Toyota Harrier terbaru, dan Maserati Quattroporte.

Alvin-Motor-IIMS2015-02

Kemudian untuk exotic cars, apalagi kalau bukan supercar asal Italia, yaitu Lamborghini Huracan. Tidak tanggung-tanggung, mobil dengan mesin V10 5.200 cc yang bertenaga 610 PS ini dipamerkan sebanyak 2 unit. “Kami bekerjasama dengan Lamborghini Jakarta juga,” tuturnya.

Alvin-Motor-IIMS2015-03

Pada gelaran IIMS, Alvin mengaku untuk beberapa mobilnya berstatus ready stock, yaitu Porsche 911 Carrera S 3 unit, Porsche Cayman 3 unit, Porsche Macan 8 unit, Toyota Harrier 12 unit, Maserati Quattroporte 3 unit, dan Lamborghini Huracan 2 unit.

“Ferrari 488 GTB dan lainnya harus inden. Intinya semua mobil bisa kami sediakan,” jelasnya. Selama IIMS berlangsung, Alvin juga memberikan promo. “Untuk mobil-mobil tertentu kami diskon sampai dengan Rp 250 juta,” tutupnya. Yuk kunjungi booth Alvin Motor yang berlokasi di Hall D.

KOMENTAR