Alfa Romeo Sauber F1 Team Pamerkan Mobil Dan Pembalapnya

Alfa Romeo Sauber F1 Team Pamerkan Mobil Dan Pembalapnya

Alfa Romeo dan Sauber secara resmi memulai babak baru dengan bekerjasama di ajang balap Formula 1. Tim dengan nama Alfa Romeo Sauber F1 Team ini juga memamerkan mobil Formula 1-nya berikut dengan pembalapnya di museum Alfa Romeo, Italia pada Sabtu (2/12) lalu.

Dengan desain yang mirip-mirip dengan lainnya, livery yang digunakan tim ini berwarna kombinasi putih pada bagian depan, dan merah pada air intake dan engine cover seperti disiarkan di carscoops. Logo pabrikan Alfa Romeo pun bertebaran seperti pada bagian depan, samping, dan engine cover.

Alfa Romeo Sauber F1 Team

Alfa Romeo Sauber F1 Team akan menunjuk Marcus Ericsson dan Charles Leclerc sebagai pembalapnya. Marcus Ericsson telah bergabung dengan Sauber sejak tahun 2015 lalu, sementara Charles Leclerc merupakan pemenang FIA Formula 2 Championship.

Charles Leclerc juga bukan pembalap asing di Sauber, karena beberapa kali menjadi pembalap test drive pada musim 2017 ini. Nantinya pembalap test drive akan digantikan oleh Antonio Giovinazzi, yang sebelumnya merupakan pembalap test drive tim Haas dan Ferrari.

KOMENTAR