Aldio Raih Gelar Juara Nasional ETCC 2000 Master

Aldio Raih Gelar Juara Nasional ETCC 2000 Master

Di tengah guyuran hujan, akhirnya Aldio Oekon berhasil meraih juara 2 balap European Touring Car Championship (ETCC) 2000 Master di ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2017 seri 7 pada Minggu (26/11) lalu di Sirkuit Internasional Sentul, sekaligus merebut gelar Juara Nasional ETCC 2000 Master tahun 2017.

Start dari posisi 4, pada balapan hari Minggu (26/11), kendati Sirkuit Sentul diguyur hujan yang cukup deras, namun berkat starategi jitu yang sudah disiapkan yaitu dengan selalu menyiapkan ban kering maupun basah, serta tampil ekstra hati-hati akhirnya pembalap Pertamax Motorsport ini berhasil finish di posisi 2.

“Syukur Alhamdulillah, akhirnya saya berhasil meraih gelar juara Nasional yang sudah saya impikan. Perjuangan dan kerja keras selama ini terbayar sudah. Semoga saya bisa mempertahankan prestasi ini di tahun mendatang,” tutur pembalap Pertamax Motorsport ini.

“Saya turut bangga atas prestasinya, akhirnya dia berhasil juara Nasional ETCC 2000 Master. Aldio berhasil menunjukkan kemampuannya. Semoga dia bisa terus belajar dan mengembangkan kemampuannya menjadi pembalap yang diperhitungkan di masa mendatang,” kata Rifat Sungkar, Direktur Pertamax Motorsport.

KOMENTAR