Acura NSX GT3 Evo 2019 Tampil Lebih Gahar

Acura NSX GT3 Evo 2019 Tampil Lebih Gahar

Selain melakukan facelift untuk model road-car, Honda atau Acura juga memberikan penyegaran untuk versi balapnya yaitu Acura NSX GT3 Evo. Mobil yang dipersiapkan untuk berbagai ajang balap di musim 2019 mendatang tampil lebih gahar dengan beberapa ubahan pada bodinya.

Hal tersebut terlihat pada bagian depan yang telah direvisi ulang agar Acura NSX GT3 Evo 2019 mendapatkan aerodinamis yang lebih baik, juga mengurangi hambatan saat kecepatan tinggi. Ubahan ini juga meningkatkan pendinginan komponen mekanikal, serta kestabilan dan pengendalian.

Tidak hanya bodi, mesin Acura NSX GT3 Evo juga mendapatkan penyegaran. Dikatakan turbo-nya diperbaharui untuk respon yang lebih baik, maupun efisien bahan bakar. Lalu perangkat antilock brake maupun komponen elektronik di interior juga baru, yang tujuannya untuk meningkatkan performa maupun running cost yang lebih rendah.

“Kami sangat bangga mempersembahkan Acura NSX GT3 Evo 2019 ini. Di saat mobil ini sudah menjuarai beberapa seri GT3, kami terus-menerus melakukan improvisasi Acura NSX GT3 dan menyediakan yang terbaik kepada konsumen kami,” kata Masashi Yamamoto, General Manager Honda Motorsport.

Honda berharap Acura NSX GT3 Evo ini mampu meraih podium maupun juara di beberapa ajang balap. Mesin maupun sasis GT3 ini akan dibuat bersama Acura NSX versi road-car di Ohio, yang kemudian dikirim ke JAS Motorsport di Italia untuk dibuat versi balap.

KOMENTAR