Acura Donasikan NSX Custom Untuk MusiCares Foundation

Acura Donasikan NSX Custom Untuk MusiCares Foundation

Pabrikan mobil sports car yaitu Acura akan mendonasikan 1 unit Acura NSX generasi ke-2 yang telah di-custom untuk mendukung MusiCares Foundation. Nantinya Acura NSX ini akan dilelang, dan hasilnya akan disumbangkan kepada musisi yang membutuhkan.

Acura NSX custom ini didesain oleh desainer Acura NSX generasi 2, Michelle Christensen. Mobil sports car ini diberikan warna hitam pada eksterior dan velg yang dikombinasikan warna merah, serta warna hitam pada perangkat rem. Headlamps-nya juga di-smoke, dan engine cover berwarna merah.

2017 Acura NSX

Custom pada Acura NSX ini terus berlanjut pada bagian interior, yang mana terdapat lapisan kulit hitam dengan kombinasi jahitan merah, serta trim berbahan carbon-fiber. Selain itu, interior Acura NSX ini juga diberikan pilihan Technology Package yang fokus pada entertainment, berupa 9 unit speaker, dan 580 Watt ELS Studio Premium Audio System yang di-tune oleh music producer, Elliot Schneier.

Untuk mesinnya tidak mengalami sejumlah ubahan. Acura NSX generasi 2 dibekali mesin V6 3.5L twin-turbo, serta  3 unit mesin elektrik yang 2 unit diantaranya merupakan bagian dari SH-AWD, yang total keseluruhan tenaganya lebih dari 570 HP. Untuk transmisinya menggunakan 9-speed dual-clutch semi-automatic.

KOMENTAR