ABM Racing Team Dan ABM Drift Team Siap Ukir Prestasi Tahun 2018

ABM Racing Team Dan ABM Drift Team Siap Ukir Prestasi Tahun 2018

Menjelang musim balap tahun 2018, ABM Motorsport memperkenalkan 2 tim yaitu ABM Racing Team dan ABM Drift Team pada Minggu (25/2) di Bintaro, Tangerang. Kedua tim ini terdiri dari 17 pembalap untuk ABM Racing Team yang mengikuti ajang ISSOM 2018, dan 2 pembalap ABM Drift Team mengikuti ajang kejuaraan drift.

“Alasan dibentuknya dua tim ini karena kami ingin lebih fokus lagi dibanding tahun sebelumnya, jika pada 4 tahun sebelumnya kami hanya di touring, untuk tahun ini kami ingin lebih melebarkan sayap lagi, sehingga selain di kejuaraan touring, kami juga bisa turut meramaikan di kejuaraan drift”, ungkap Masayu Anastasia selaku PR Manager ABM Motorsport.

ABM Motorsport 2018 ABM Racing Team ABM Drift Team 2018 ISSOM

“Kami juga ingin memperkenalkan new racer kami yang kemampuannya sudah diuji melalui seleksi yang ketat. Diantaranya ada Radityo, Kenta, Sandi dan Albert. Selain usia yang masih relatif muda,  kami sudah melihat karakter dan kemampuan balap mereka. Kami juga akan memperkenalkan drifter baru kami yang bernama Valentino Ratulangi yang juga memiliki sederet prestasi,” ujar Masayu.

Selain itu, ABM Motorsport juga memperkenalkan logo baru yang bermakna speed, control dan accuracy. Perubahan pada logo tersebut sekaligus menjadi ajang peresmian new car livery dan racing suit.

ABM Motorsport 2018 ABM Racing Team ABM Drift Team 2018 ISSOM

“Dengan begitu, harus harus menjadi semangat baru yang harus kami capai. Saya berharap pada tahun ini ABM Motorsport dapat menjuarai berbagai kelas dan mendominasi podium ISSOM 2018, ditambah dengan 2 tim baru sehingga masing-masing pembalap bisa lebih focus. Tentu tim ABM Motorsport juga harus bisa meningkatkan prestasi,” kata M. Diponegoro, senior racer ABM Motorsport.

ABM Motorsport akan mengerahkan 25 mobil untuk ISSOM 2018 untuk 8 dari 12 kelas, diantaranya Super Touring Car (STC) 1 & 2, (ETCC) Euro 2000, Euro 3000, BMWCCI, JSTC, Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) dan MB INA.

ABM Motorsport 2018 ABM Racing Team ABM Drift Team 2018 ISSOM

“Beberapa mobil juga dinaikkan speknya, seperti 2 mobil BMW M3 dipersenjatai mesin S54 dan 2 BMW M3 lainnya menggunakan mesin S50. Seperti mobil yang digunakan oleh Amandio, Gerhard Lukita, Silas dan Teras. Dengan mengikuti ajang balap touring adalah untuk mendukung ISSOM sebagai salah satu event terbesar di Indoensia dan kami menjadi tim yang secara konsisten mendominasi kelas-kelas yang diikuti pada ISSOM,” tambah Masayu.

KOMENTAR