450 Chevrolet Spin Sesaki MGK Kemayoran, Rayakan HUT CSI Ke-3

450 Chevrolet Spin Sesaki MGK Kemayoran, Rayakan HUT CSI Ke-3

Sebanyak 450 mobil Chevrolet Spin memenuhi Mal MGK Kemayoran, Jakarta untuk merayakan ulang tahun Chevy Spin Indonesia (CSI) yang ke-3 yang dikemas dalam acara bertajuk CSI Festive pada Sabtu (30/7) lalu.

Berbagai macam kegiatan dengan tema “Chevrolet for You” ini mampu menghibur 1.200 peserta yang hadir. Mulai dari Eco Fun Raly, Touch the Car, Kidzone, Fun Games, Bazaar dan Hiburan membuat seluruh yang hadir larut dalam kemeriahan acara ini.

Chevy-Spin-Indonesia-aug2016-02

Ian Ananta selaku Ketua Umum Chevy Spin Indonesia mengatakan, “acara ini tadinya ingin dibuat sederhana dengan target 200 mobil saja. Tetapi begitu dibuka pendaftaran secara online, jumlah meningkat menjadi 2 kali lipat, ini sungguh di luar dugaan.”

“Tidak dipungkiri bahwa adanya artis bisa mem-boosting acara, tapi itu bukan hal utama, yang paling penting adalah bagaimana menyediakan kegiatan yang mampu memperkuat tali silahturahmi antar anggota dan memberikan keseruan tersendiri. Kami ingin selalu berhasil memberikan kesan bahwa kegiatan Chevy Spin Indonesia akan selalu ditunggu oleh anggotanya,” kata Domi selaku Ketua Panitia.

Chevy-Spin-Indonesia-aug2016-03

“Para peserta tampak antusias terutama dalam kegiatan Eco Fun Rally dan Touch the Car. Banyak sekali komen positif yang datang ke kami melalui hastag #CSIFestive2016, kelelahan mereka terbayar tuntas. Peserta yang datang bukan hanya dari Jabodetabek saja, Bandung, Medan, Lampung dan Jawa Timur juga hadir disini, ini benar-benar hari special buat kami selaku panitia,” lanjut Domi.

Kedepannya, Chevy Spin Indonesia akan menggelar lagi kegiatan-kegiatan yang lebih menarik terutama Jambore Nasional yang rencananya akan diselenggarakan di Bali akhir tahun ini.

Chevy-Spin-Indonesia-aug2016-04

Dalam kesempatan ini, MGK Kemayoran kembali menunjukan komitmentnya dalam mendukung komunitas otomotif dalam mengadakan kegiatan sekaligus juga agar para member dari komunitas otomotif tersebut dapat lebih mengenal banyak informasi mengenai MGK Kemayoran.

 

KOMENTAR