BMWCCI Rayakan Ultah Ke-100 BMW, Dihadiri 400-an Mobil BMW

BMWCCI Rayakan Ultah Ke-100 BMW, Dihadiri 400-an Mobil BMW

BMW (Bayerische Motoren Werke) pada 7 Maret lalu berulang tahun yang ke-100. Tidak hanya BMW AG, namun BMWCCI (BMW Car Club Indonesia) juga turut merayakannya yang diadakan di Cibubur, Jakarta Timur 12 Maret lalu.

BMWCCI - BMW 100 Years

Perayaan ulang tahun BMW ke 100 tahun ini dihadiri oleh lebih dari 400 mobil dari beragam klub maupun komunitas. Mobil-mobil pabrikan Jerman yang hadir tersebut beragam, mulai dari produksi tua, terbaru, hingga varian yang ikonik maupun sangat jarang beredar di Indonesia.

BMWCCI - BMW 100 Years

“Awalnya kami hanya ingin gathering saja, ini lebih dari target, jumlah yang hadir ada 22 chapter. Tema kali ini One Passion, One Community, kami gathering menjadi satu,” ungkap Asido Regazzoni selaku Ketua Panitia.

BMWCCI - BMW 100 Years

Asido mengaku acara ini juga didukung oleh BMW Indonesia. “Sebenarnya sudah ada omongan dari tahun lalu saat Bimmerfest, perencanannya baru bulan Februari lalu, dan didukung oleh BMW Indonesia. Dan Indonesia merupakan negara pertama yang merayakan ultah BMW ke-100 setelah Jerman,” tuturnya.

BMWCCI - BMW 100 Years

Beragam acara telah disiapkan oleh panitia, yang utamanya adalah seremoni 100 tahun, gathering, beragam games seru, dan lainnya. “Tidak ada kontes, karena itu lebih cocok diadakan saat acara Bimmerfest. Disini hanya kebersamaan sambil santai-santai,” lanjutnya.

BMWCCI - BMW 100 Years

“Acara ini merupakan suatu momentum dimana kami dari klub maupun komunitas bisa menjadi satu dengan yang lainnya, tanpa memakai baju yang masing-masing kami banggakan, karena temanya One Passion, One Community, dimana passion kami yang sama yaitu BMW,” tutup Asido.

BMWCCI - BMW 100 Years

Happy birthday yang ke-100 untuk BMW…

KOMENTAR