4 Mobil Honda Pimpim Pasar Otomotif Di Kelasnya Pada Mei 2016

4 Mobil Honda Pimpim Pasar Otomotif Di Kelasnya Pada Mei 2016

Pada bulan Mei 2016, 4 mobil Honda berhasil memimpin pasar di kelasnya masing-masing, yaitu Honda BR-V di segmen LSUV, Honda Brio di segmen city car, Honda Jazz di segmen hatchback dan Honda CR-Z di segmen Sport, seperti dilansir di rilis resminya.

Dari data Gaikindo, Honda BR-V menjadi market leader di segmen LSUV dengan market share sebesar 46%. Kemudian Honda Brio termasuk New Honda Brio RS di segmen city car menjadi market leader dengan membukukan market share 23%. Namun untuk Honda Brio Satya di segmen LCGC, market share-nya cukup 9%.

Honda Jazz berhasil memimpin di segmen hatchback dengan meraih market share 23%. Sementara market leader lainnya yaitu segmen sport melalui Honda CR-Z meraih market share sebesar 53%.

“Pada bulan Mei 2016 ini, penjualan Honda mengalami peningkatan yang signifikan karena didukung mulainya pengiriman unit untuk model baru All New Honda Civic Turbo, New Honda Brio Satya dan New Honda Brio RS yang sempat memasuki masa run out  bulan April 2016. Kedepannya kami akan terus menghadirkan model-model baru untuk terus menyegarkan pasar otomotif di Indonesia,” kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

 

KOMENTAR