30 Grand Max Moko Tampil Di Festival Kuliner Nusantara

30 Grand Max Moko Tampil Di Festival Kuliner Nusantara

Daihatsu kembali berpartisipasi pada Acara Festival Kuliner Nusantara di area parkir Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan pada Sabtu (17/12) lalu. Kali ini, Daihatsu menampilkan 30 unit Gran Max ‘Moko’ (Mobil Toko) dari para pelaku usaha kuliner di Jakarta dan sekitarnya.

Gran Max ‘Moko’ adalah modifikasi dari Gran Max standar, sehingga secara fungsi menjadi mirip ‘Toko’ dan cocok untuk mendukung kegiatan usaha. Dalam acara ini, tampil berbagai bentuk Gran Max ‘Moko’ yang menyediakan berbagai macam sajian kuliner yang menggugah rasa.

gran-max-moko-dec2016-02

Daihatsu Gran Max memiliki 2 tipe, yaitu pick-up (termasuk boks) dan minibus (termasuk blind van). Mobil ini diberikan 2 pilihan mesin, 1.3 DOHC dan 1.5 DOHC VVTi, kemudian desain bodi menganut monokok. Gran Max mampu mengangkut berbagai jenis muatan barang yang didukung desain sasis kuat dan tebal.

Dalam hal kapasitas muatan, Gran Max pick-up memiliki ukuran bak yang luas, ditambah dengan kapasitas kabin yang dapat memuat 3  penumpang. Sekitar 1.000 unit Daihatsu Gran Max per bulan secara rutin diekspor ke Jepang.

“Kami berharap, acara seperti ini dapat menginspirasi para pelaku UKM lainnya untuk menggunakan Daihatsu Gran Max sebagai Sahabat bisnis mereka,” ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relation Division Head, PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

KOMENTAR