3 Chapter Terios Rush Club Indonesia Gelar Turing Explore Kuningan

3 Chapter Terios Rush Club Indonesia Gelar Turing Explore Kuningan

Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) Chapter Jakatarubs, ChapLoks (Depok) dan Chapter Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka dan sekitarnya) mengadakan turing bersama bertajuk ‘Explore Kuningan’ pada 16-17 Februari 2018 lalu.

Selain peserta akan diajak menikmati pesona alam Kuningan, juga dilaksanakan kegiatan sosial berupa pemberian santunan ke Yayasan Al-Munady di kota Kuningan. Selain itu juga penebaran 1.000 benih ikan Nila di Waduk Darma, Kabupaten Kuningan bersama Kabid Pemasaran Dinas DISPORA, pemerintah Kabupaten Kuningan, Nani Suhaemi beserta jajarannya.

Selanjutnya dikatakan oleh Kumandan chapter Ciayumajakuning, Juhana Lubis, selama perjalanan menuju Kuningan semua peserta menikmati dan sangat terkesan dengan keindahan alam dan kondisi jalanan yang mulus tapi cukup menantang.

Acara puncak turing bersama 3 chapter ini sendiri dilaksanakan di Hotel Horison Tirta Sanita, Kuningan, yang diisi dengan penyerahan santunan kepada anak-anak panti asuhan, berupa perlengkapan sekolah dan seperangkat alat-alat ibadah. Selain itu juga digelar berbagai game menarik, ramah tamah bersama dan keluarga.

Ditambahkan Rizky Raharjo, kumandan chapter Depok, bahwa kebersamaan tersebut diharapkan lebih mempererat tali persaudaraan antar sesama anggota. Disamping itu juga mengedukasi untuk berkendara dengan aman, dan menikmati keindahan alam Kuningan yang merupakan destinasi wisata sangat nyaman, terlebih dengan sambutan keramahan warga dan pemerintah Kuningan.

KOMENTAR