2 Minggu Debut, Mitsubishi Xpander Telah Dipesan 11.521 Unit

2 Minggu Debut, Mitsubishi Xpander Telah Dipesan 11.521 Unit

Setelah kurang lebih 2 minggu debut perdana di dunia atau world premier yang dilakukan di GIIAS 2017, mobil MPV baru Mitsubishi Xpander telah mencatat total pemesanan sebanyak 11.521 unit secara nasional per 24 Agustus 2017 lalu.

Dalam siaran persnya, hasil tersebut merupakan angka dari surat pemesanan kendaraan yang diterima oleh diler resmi Mitsubishi Motors baik dari gelaran GIIAS 2017, acara peluncuran diberbagai kota dan juga konsumen yang datang dan melakukan pemesanan langsung di diler.

Pencapaian ini melebihi target yang telah ditetapkan di yaitu 3.000-4.000 unit perbulan. Dijelaskan juga jika Mitsubishi Xpander Ultimate A/T merupakan varian yang paling diminati dan mendominasi lebih dari 50% total pemesanan.

“Sebagai distributor resmi, pengiriman unit Mitsubishi Xpander menjadi perhatian utama dan tanggung jawab kami. Dengan hasil yang dicapai ini, kami akan mulai mengirimkan Mitsubishi Xpander kepada konsumen kami mulai Oktober 2017. Kami berupaya untuk dapat melakukan pengiriman keseluruhan unit hingga akhir 2017,” Ungkap Kyoya Kondo, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.