ROCKFORD FOSGATE
Reverb Acoustic
AutoPro

Volkswagen Scirocco 1.4 TSI : Catching The Eyes

Volkswagen Scirocco 1.4 TSI : Catching The Eyes

Cara paling mudah untuk membuat mobil lebih menarik adalah memodifikasi dari sektor eksteriornya termasuk kaki-kaki yang dalam hal ini adalah velg. Tetapi pemilihan warna pun bisa menjadi kunci agar menarik mata, ya contohnya Volkswagen Scirocco milik Danny Aliwarga ini.

Volkswagen Scirocco 1.4 TSI

Sebelumnya kami pernah meng-coverage Scirocco 1.4 TSI-nya yang saat itu menggabungkan 3 unsur modifikasi dan menghasilkan tampilan menarik. Mau lihat Scirocco sebelumnya? KLIK DISINI bosku. Namun kali ini tampilan Scirocco-nya lebih menarik mata dan ditambah ‘slammed’.

Volkswagen Scirocco 1.4 TSI

Menarik mata karena VW Scirocco yang berkelir indium grey bawaan pabrik ini disematkan velg berwarna candy red. “Kayaknya ini udah paling pas abu-abu ketemu merah. Kalau warna lain takutnya jadi norak,” ungkap Danny.

Volkswagen Scirocco 1.4 TSI

Velg-nya kali ini pun adalah Work Meister S1 yang telah di-repaint olehnya. “Lagi demen sama desain velg ini,” ungkapnya lagi. Tidak hanya sekedar menggantinya, Danny juga memberikan alasan jika velg sekarang ini memiliki spesifikasi yang lebih agresif.

Volkswagen Scirocco 1.4 TSI

Seperti yang dijelaskan sebelumnya jika Scirocco yang sudah memiliki panoramic roof ini dibuat ‘slammed’. Danny menyematkan suspensi udara Air Force, yang bisa diatur sesuka hati. Jadi saat sedang parkir atau nongkrong, setelan suspensi dibuat ‘kempes’ sehingga roda masuk ke dalam fender.

Volkswagen Scirocco 1.4 TSI

“Dulu pakai coilover, kemana-mana susah dan suka nyangkut. Sekarang pakai air suspension, tinggal pencet bisa naik turun. Nah kalau dulu saya yang mesti ikut mobil kemana perginya, kalau sekarang kemana juga hayuk,” jelasnya.

Volkswagen Scirocco 1.4 TSI

Tampilan VW Scirocco 1.4 TSI-nya pun sudah di-upgrade dengan menggunakan body kit terdiri dari bemper depan dan belakang hingga side skirt dari varian Scirocco R. Selain sudah menambahkan beberapa body part berbahan karbon, kali ini makin cihuy lagi karena ditambahkan front lip.

Volkswagen Scirocco 1.4 TSI

Last but not least, di interior tidak luput dari sentuhan modifikasi. Jok bawaan Volkswagen Scirocco dilapis ulang menggunakan kulit Nappa, yang warnanya dipilih Danny adalah merah. “Supaya gak bosen kalau pakai warna merah, dan ada aura sporty-nya,” tuturnya.

Volkswagen Scirocco 1.4 TSI

Akan tobat? “Maunya sih udah cukup segini saja, tapi rasanya masih ada yang kurang. Ya seperti mesin dan rem-nya,” tutup Danny. Hati-hati keterusan bro… 😀

Volkswagen Scirocco 1.4 TSI

Danny’s Volkswagen Scirocco 1.4 TSI :
Scirocco R Body Kit, Scirocco R Daytime Running Lights, Scirocco R Front Bumper Lip, Carbon Diffuser, Carbon Side Mirrors, Custom Dual Exhaust System by XS Automotive, Burnt Blue Titanium Exhaust Tips, Work Meister S1 19” Wheels, Toyo DRB 235/35 & 245/35 Tires, Air Force Series Air Suspension, Red Nappa Leather by Vertue, Carbon Shift Gear Panel, RCD 510 Head Unit.

KOMENTAR

Musical Auto Sound
Car Audio Spesialis