Ultah BRIOnesia Ke-2 Dirayakan Oleh Beberapa Chapter

Ultah BRIOnesia Ke-2 Dirayakan Oleh Beberapa Chapter

Komunitas BRIOnesia merayakan ulang tahunnya yang ke-2 pada 28 Mei 2016 lalu, yang perayaannya dilakukan oleh beberapa chapter di tempat terpisah, yaitu BRIOnesia Tuban, BRIOnesia Sumatera Barat, BRIOnesia SuKa Pucing, BRIOnesia Jabodetabek, BRIOnesia Banten, dan BRIOnesia BACIMI.

BRIOnesia Tuban melakukan Go Green Campaign dengan tema Save Our Beach yang didukung oleh chapter-chapter BRIOnesia Jatim lainnya seperti Lamongan, Gresik, Sidoarjoan, Bojonegoro yang di lakukan di pantai Cemara Sugihwaras. Kegiatan ini dihadiri lebih dari 100 mobil dan 120 anggota yang bersama-sama membersihkan pantai.

BRIOnesia Sumatera Barat yang mengadakan Bakti Sosial berupa Kunjungan dan Santunan ke Panti Asuhan Kampung Dalam. Kegiatan yang dihadiri 35 mobil dan 50 member ini berhasil memberikan Santunan kepada adik-adik Panti Asuhan Kampung Dalam tersebut.

BRIOnesia SuKa PuCing (Subang, Karawang, Purwakarta, Cikarang dan Cikampek) melakukan Deklarasi SuKa PuCing Chapter di Bendungan Jati Luhur Purwakarta yang dihadiri oleh beberapa perwakilan dari PengNas, 75 mobil dan 90 member.

Kemudian BRIOnesia chapter Jabodetabek, Banten dan BACIMI berkolaborasi untuk bahu membahu dan mendukung penuh pernikahan 2 member BRIOnesia Jabodetabek.

Di akhir artikel, happy birthday untuk BRIOnesia.

 

KOMENTAR