Toyota Voxy Resmi Diluncurkan Di Indonesia

Toyota Voxy Resmi Diluncurkan Di Indonesia

Bertepatan dengan GIIAS 2017 pada 10-20 Agustus di Tangerang, Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan mobil High MPV baru yaitu Toyota Voxy, yang dijual dengan harga antara Rp 407 juta hingga Rp 433,2 juta.

“Dengan desain yang lebih sporty dan menawan, Toyota Voxy diharapkan mampu mengikuti kinerja pendahulunya di segmen premium Alphard sebagai market leader MPV premium di Indonesia,” kata Henri Tanoto, bos TAM. Dimensi yang dimiliki Toyota Voxy adalah panjang 4.710 mm, lebar 1.735 mm, dan tinggi 1.835 mm. Wheelbase 2.850 mm dan ground clearance 165 mm.

Pada eksterior Toyota Voxy diberikan desain aura sporty dan luxury, ditambah konsep Cutting Edge pada bagian depannya, diikuti lampu depan didesain Majestic Square yang dilengkapi LED Clearance Lamp, serta foglamp berteknologi LED.

Di samping, Toyota Voxy hadir dalam tema Awe-Inspring Belt-Line untuk memperkuat karakter elegan. Selain itu, bagian samping juga dilengkapi Elegant Aero Package, serta menggunakan roda 16 inci dengan velg two-tone.

Interior untuk Toyota Voxy dibuat mewah dengan desain multiple layer pada dashboard dan ergonomis. Kabin yang luas juga membuat mobil ini mempunyai banyak tempat penyimpanan sehingga kabinnya fungsional. Bangku penumpang didesain dengan model captain seat berbahan kulit. Mobil ini juga dilengkapi Twin Moon Roof, Cruise Control, Sun Shade serta Front and Rear Auto AC dan Eco Mode.

Toyota Voxy dibekali mesin 3ZR-FAE berkapasitas 2.000 cc, yang menghasilkan output 152 HP dan 193 Nm. Untuk fitur keselamatan, Toyota Voxy dilengkapi 7 Airbags, Emergency Brake Signal (EBS), Vehicle Stability Control (VSC) serta Hill Start Assit (HSA). Mobil ini dijual dengan harga antara Rp 407 juta hingga 433,2 juta.

 

KOMENTAR

Musical Auto Sound
Car Audio Spesialis