Toyota Rayakan 50 Tahun Hilux Dengan Edisi Spesial

Toyota Rayakan 50 Tahun Hilux Dengan Edisi Spesial

Toyota Hilux secara resmi eksis di dunia yang fana ini pada 21 Maret 1968, yang pertama kali diluncurkan di Jepang, dan Eropa pada tahun berikutnya. Untuk merayakan ultang tahun ke-50, Toyota memberikan edisi spesial yaitu Toyota Hilux Invincible 50 Chrome Edition di Eropa.

Layaknya edisi khusus pada mobil lainnya, Toyota Hilux Invincible 50 Chrome Edition diberikan sejumlah perbedaan dibandingkan versi biasanya. Utamanya di eksterior yang diberikan sejumlah aksen krom. Di bagian samping juga ditambahkan fender protectors, dikombinasikan velg 18 inci alloy.

2018 Toyota Hilux Invincible 50 Chrome Edition

Ubahan-ubahan tidak berlaku untuk bagian mesin. Makanya Toyota Hilux Invincible 50 Chrome Edition tetap menggunakan mesin diesel 2.4L D-4D yang mampu menghasilkan output 150 PS dan 400 Nm. Namun ditambahkan engine start/stop untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Toyota Eropa mengatakan Toyota Hilux Invincible 50 Chrome Edition mudah dikenali sebagai edisi spesial, dan juga cocok kepada profesional maupun kegiatan yang santai. Toyota Hilux sendiri sudah terjual sebanyak 18 juta unit di seluruh dunia sejak kemunculannya tahun 1968.

KOMENTAR