ROCKFORD FOSGATE
Reverb Acoustic

Toyota Camry Generasi 8 Tampil Lebih Sporty

Toyota Camry Generasi 8 Tampil Lebih Sporty

Toyota Camry yaitu mobil mid-size sedan andalan Toyota kini memasuki generasi ke-8, yang dikenalkan di Detroit Auto Show 2017.

Toyota Camry generasi 8 ini merupakan perubahan besar jika dibandingkan generasi sebelumnya yang diluncurkan pada tahun 2011 lalu maupun facelift-nya. Tetap mengusung desain Keen Look, Toyota Camry 2018 kini tampil lebih sporty.

2018 Toyota Camry

Tampilan sporty-nya ditunjukan melalui air intake yang lebih besar dan grill hitam pada bemper depan yang diberikan untuk Toyota Camry terbaru ini, kemudian bemper belakang yang dihiasi quad-muffler serta adanya diffuser pada bagian belakang.

Sementara interior all-new Toyota Camry diberikan dashboard kombinasi desain lama dengan yang baru, disertai aksen kayu untuk menunjukan sisi mobil meVVah-nya. Dijelaskan juga jok-nya kini lebih ergonomis. Meskipun ‘all-new’, model tuas perseneling Toyota Camry masih mempertahankan model lama.

2018 Toyota Camry

Toyota Camry generasik ke-8 diberikan 3 pilihan mesin. Diantaranya mesin 4 silinder 2.5L dan V6 3.5L, yang keduanya ditemani transmisi 8-speed automatic, serta mesin hybrid perpaduan Toyota Hybrid System (THS II) dan mesin bensin 2.5L yang dihubungkan dengan transmisi CVT.

Nantinya Toyota Camry di Amerika Serikat ini akan dijual dengan 4 varian, yaitu LE, XLE, SE dan XSE. Khusus SE dan XSE merupakan varian yang lebih sporty.

KOMENTAR

Musical Auto Sound
Car Audio Spesialis