Toyota Agya Club Bogor-Depok Genap Berumur 2 Tahun

Toyota Agya Club Bogor-Depok Genap Berumur 2 Tahun

Toyota Agya Club (TAC) chapter Bogor Depok (Bordep) merayakan ulang tahunnya yang ke-2 pada Minggu (14/5) lalu di Sentul, Bogor-Jawa Barat. Dalam rilis resminya, Toyota Agya Club Bordep saat pertama kali dideklarasikan memiliki 20 member, dan hingga saat ini bertambah menjadi 110 member.

Acara dimulai pada pagi hari dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya secara bersama-sama, lalu sambutan Isep (#0073) selaku ketua Toyota Agya Club Bordep periode 2015-2017, dilanjutkan sambutan dari Ope (#0259) selaku ketua panitia, sambutan dari Lukman (#0007) selaku ketua umum Toyota Agya Club, dan lain-lain.

Toyota Agya Club Bogor Depok

Acara dilanjutkan dengan potong tumpeng sebagai rasa syukur atas tercapainya 2 tahun ini, disertai tiup lilin dan potong kue tart. Turut hadir juga undangan komunitas atau klub mobil lainnya pada ulang tahun Toyota Agya Club Bordep ini, seperti Pamor, DCC, TRCI, KTCI, DGCI, Maxxio Debora, dan Gravinci.

Sehubungan dengan ulang tahun, maka berakhir juga masa tugas pengurus Toyota Agya Club Bordep periode 2015-2017. Dijelaskan jika 1 bulan lalu telah mengadakan musyawarah chapter untuk memilih pengurus periode 2017-2019, dan Isep kembali menjadi ketua Toyota Agya Club Bordep.

Acara semakin meriah dengan hiburan musik, pembagian door prize dan hadiah lomba. Acara ditutup dengan bernyanyi bersama dengan judul lagu “Kemesraan” mengingat Toyota Agya Club Bordep yang dikenal dengan suasana akrab dan kehangatan yang terjalin antar member.

KOMENTAR