TeRuCI Gelar Jambore Nasional 2018 Dihadiri 30 Chapter

TeRuCI Gelar Jambore Nasional 2018 Dihadiri 30 Chapter

Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) menggelar Jambore Nasional 10 pada Sabtu-Minggu (17-18 November 2018) di Yogyakarta. Bertema Mesemeleh, acara tahunan ini dihadiri oleh perwakilan member dari 30 chapter di Indonesia.

“Mesemeleh itu gabungan dari Mesem dan Semeleh. Mesem artinya senyum, Semeleh artinya ikhlas/menerima. Jadi TeRuCI harus berusaha untuk tetep tersenyum, dan terbuka pada semua pihak menerima perubahan zaman,” ucap Budi Sunarto (ID T0899) selaku Kumendan Pusat.

Pelaksanaan Jambore TeRuCI menunjukkan komitmen sosial yang tinggi dari para peserta. Tidak hanya bersilahturahmi, tapi kepedulian sosial terhadap sesama dan lingkungan sekitar dibuktikan dengan diadakannya CSR berupa penanaman pohon di lokasi Taman Nasional Gunung Merapi Yogyakarta juga pengumpulan dana bersama Aksi Cepat Tanggap,” tambah Kumpus.

“Masih sangat banyak kekurangan dan permasalahan disana sini, tapi inilah kehidupan sebagai manusia biasa, yang tak sempurna. Keberadaan PM yang hadir semuanya dari penjuru Tanah Air lah yang menjadikan acara tersebut sempurna,” ucap Erwan Shiddiq Fathoni (ID T-1273) selaku Kumendan Yogyakarta.

Pada saat Jamnas, peserta mencapai 500 PM (Premium Member) bersama keluarga PM dengan 290 kendaraan Daihatsu Terios maupun Toyota Rus dari berbagai kota di Indonesia. Peserta yang hadir juga turut serta memeriahkan acara melalui beragam macam kegiatan yang diadakan baik di hari pertama atau hari kedua.

Dari malam pertama acara Gala Dinner, diisi dengan kata sambutan dari Dewan Pimpinan Pusat TeRuCI, Pimpinan Chapter, pihak sponsor, door prize, penggalangan dana untuk kegiatan sosial, perkenalan antar Komandan Chapter Se-Nusantara, dan tentunya foto bersama keluarga besar TeRuCI.

KOMENTAR