Terios 7 Wonders 2018 : Eksotisme Pantai Ora, Maluku

Terios 7 Wonders 2018 : Eksotisme Pantai Ora, Maluku

Setelah menempuh destinasi sebelumnya di Danau Makariki, tim ekspedisi Terios 7 Wonders menuju destinasi terakhir yaitu Pantai Ora, Sawai, Pulau Seram. Lagi-lagi tim ekspedisi disambut dengan ragam pemandangan eksotis dalam perjalanan menuju Sawai.

Terios 7 Wonders ‘Moluccas Next Chapter’ digelar Daihatsu pada 10-18 November 2018 menjelajahi 3 pulau Provinsi Maluku, yaitu Pulau Buru, Pulau Ambon dan Pulau Seram. Selama menempuh perjalanan yang panjang ini, Terios tetap irit, namun memiki performa optimal berkat mesin generasi terbaru, yaitu 2NR-VE DOHC Dual VVTi.

Terios juga dilengkapi dengan Around View Monitor, yaitu kamera mundur yang memberikan visibilitas luas dengan sudut pandang 360 derajat, sehingga tim sangat terbantu saat memasuki desa Sawai, khususnya saat memasuki jalan yang kecil dan mempermudah dalam melihat kondisi sekeliling mobil saat melakukan manuver.

Setibanya di Sawai, tim langsung menyeberang dengan kapal kecil menuju Pulau Tujuh, salah satu obyek wisata ‘snorkeling’ yang ada di dekat pantai Ora. Tempat ini layak disebut dengan sebutan surga tersembunyi di ujung utara Pulau Seram. Jernihnya air ini, membuat tim tak sabar untuk langsung mencoba ‘snorkeling’.

Latar belakang perbukitan hutan tropis dan air pantai yang jernih, merupakan kombinasi lengkap yang dapat langsung membius orang yang berkunjung untuk langsung jatuh hati. Keindahan alam bawah laut yang begitu menakjubkan langsung menghilangkan rasa penat yang ada.

Pondok-pondok kayu yang berjejer menghadap pemandangan surga membuatnya menjadi tempat istirahat yang menawarkan sensasi relaksasi. Selain itu, selama eksplorasi Ora, tim juga melihat objek wisata tambahan, yaitu Tebing Hatupia.

KOMENTAR