Tepati Janjinya, Asuka Luncurkan Headunit Dan Headrest Monitor Baru

Tepati Janjinya, Asuka Luncurkan Headunit Dan Headrest Monitor Baru

Asuka Indonesia yang terkenal dengan produk digital TV receiver, menepati janjinya untuk meluncurkan headunit dan headrest monitor baru, yang dilakukan pada hari ini (3 Agustus 2018) di Tangerang Selatan dalam ajang pameran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS 2018).

“Jumlahnya 5 produk yang kami luncurkan hari ini dengan keunggulannya masing-masing, ada yang headunit yang berfitur Android Auto atau Car Play, headunit serta headrest monitor berlayar IPS, maupun headunit khusus untuk Mitsubishi Xpander,” buka Albert selaku Marketing Manager Asuka Car TV.

Yang pertama adalah Asuka AS-6850CP yang merupakan headunit layar 6,8 inci dengan fitur Android Auto atau Car Play untuk mengakses ke smartphone. Kemudian Asuka PTA-210TV yaitu headunit layar 10 inci menggunakan IPS sehingga gambar tetap terlihat jelas dari berbagai sudut. “Di Indonesia, Asuka merupakan yang pertama headunit dengan layar IPS untuk aftermarket,” lanjutnya. Headunit yang sudah built-in Digital TV ini juga memiliki kemampuan voice command, dan bisa mengakses internet.

Selanjutnya Asuka AS-1180AZ dan AS-1330A yang keduanya merupakan headrest monitor jenis clip-on berukuran 11,8 inci yang menggunakan layar IPS, serta headrest monitor clip-on berukuran 13,3 inci. “Dan sudah built-in speaker. Jadi bisa individu, bisa juga dihubungkan ke headunit utama mobil agar suara keluar dari speaker mobil,” jelas Albert lagi.

Dan terakhir adalah OEM XP-7 untuk Mitsubishi Xpander, yaitu headunit layar 7 inci yang sesuai dengan ukuran Xpander, sehingga tidak merubah tampilan standar mobil. Headunit ini dibekali operating system Android. “Untuk harga masing-masing produk, kami ada promo potongan harga selama GIIAS 2018 ini,” tambah Albert. Berikut adalah daftar harganya :
– Asuka AS-6850CP Rp 3,2 juta.
– Asuka PTA-210TV Rp 9,5 juta.
– Asuka headrest monitor Rp 7-8 juta.
– Asuka XP-7 Rp 3,9 juta (paket dengan TV Tuner Rp 5,8 juta).

KOMENTAR