Suzuki Luncurkan Celerio dan All New Swift GS di PRJ

Suzuki Luncurkan Celerio dan All New Swift GS di PRJ

Jakarta, BosMobil.com – Moment Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran 2015, dimanfaatkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk meluncurkan spesies city car barunya yang diberi label Suzuki Celerio. Ikut serta bersama kehadiran Celerio diluncukan juga All New Swift GS.

Meskipun Celerio tampak mungil, namun city car stylish dan modern ini memiliki kabin yang lapang. “Celerio memiliki teknologi tata ruang kabin yang lapang, hal ini tidak gampang diterapkan pada mobil kecil, bahkan orang yang tingginya 185 cm masih terasa nyaman,” ujar 4W Deputi Managing Director PT SIS, Davy J Tuilan, saat peluncuran, Sabtu (6/6/2015).

Peluncuran-Suzuki-Celerio-dan-Swift-2

Untuk sumber pacu, Suzuki Celerio dibekali mesin K10B DOHC 998 cc, dengan tiga silinder. Terdapat dua pilihan transmisi, manual 5 percepatan dan CVT. Harganya dibanderol mencapai Rp 146 juta untuk transmisi manual, dan untuk transmisi otomatis mencapai Rp 158 juta.

Suzuki All New Swift GS

Meluncur bersamaan Celerio, All New Swift GS menewarkan beberapa pembaharuan. “Ada tiga ubahan ekterior yang dilakukan, diantaranya headlamp dengan projector HID, Rearlamp, dan spoiler belakang yang tampilan baru,” kata 4W Produk Development PT SIS, Dony Saputra.

Peluncuran-Suzuki-Celerio-dan-Swift-3

Penyegaran juga menjalar ke interior, seperti seat cover baru dan setir yang juga dibungkus pelapis, “untuk yang transmisi otomatis kita aplikasikan fitur Cruise Control,” ucap Dony Saputra. Mengenai bandrol, Suzuki All New Swift transmisi manual Rp 214.400.000 dan untuk transmisi otomatis Rp 223.500.000.

Peluncuran-Suzuki-Celerio-dan-Swift-4

Pilihan warna Celerio tersedia kuning, putih, silver, dan hitam, sementara untuk Suzuki All New Swift GS akan memiliki pilihan warna putih, hitam dan silver.

KOMENTAR