SUV Brotherhood Community Gelar Munas Pertama

SUV Brotherhood Community Gelar Munas Pertama

SUV Brotherhood Community (SUVBC) menggelar Munas pertamaya di Cimanggis-Depok beberapa hari yang lalu. Munas ini sukses terlaksana mengacu pada Protap (Prosedur Tetap) AD/ART SUV Brotherhood Community.

MO

Acara ini dihadiri oleh Deputi Bidang Pencegahan BNN, Irjen Pol Drs Ali Johardi, SH yang mana merupakan komitmen kemitraan SUV Brotherhood Community untuk tetap mensosialisasikan ANTI NARKOBA dalam setiap kegiatannya.

Selain itu juga dihadiri para founders SUV Brotherhood Community, yaitu don Leo F Galistan, don Julian Budidarmawan, don Heru Firdausi, don Rico lianggi, don Octave Ferdinal , don Totok Sediyantoro, don Doddy Kusuma, don Nana Suryana, dan don Fouriswan.

Beberapa kesan dan pesan dari Munas pertama SUV Brotherhood Community ini diantaranya :
1. Menunjukan bahwa kegiatan MUNAS I SUVBC dilaksanakan secara profesional.
2. Menunjukan demokrasi dalam berorganisasi secara transparansi dan netral tanpa keberpihakan.
3. Menunjukan bahwa kepentingan organisasi adalah kepentingan yang utama diatas kepentingan-kepentingan lain dalam berorganisasi.
4. Menunjukan bahwa sense of belonging para SUV-ers terhadap SUV brotherhood Community sangat kuat sehingga kepedulian akan berjalannya organisasi SUVBC diutamakan.
5. Menunjukan bahwa SUV Brotherhood Community adalah bukan milik perorangan dan kelompok kecil melainkan milik seluruh member SUV Brotherhood Community.
6. Menunjukan bahwa basis Ideologi pengkaderan dalam SUV Brotherhood Community dilaksanakan secara professional semata mata untuk menjaga tali silahturahim dan keutuhan persaudaraan SUVBC.

Dalam press release-nya, Moker selaku Founder dan Sekretaris Jendral periode 2017-2021 meyakini dengan berbekal  7C (Communication, Coordination, Collaboration, Consolidation, Cooperation, Credible, Command), SUV Brotherhood Community akan menjadi wadah yang nyaman untuk para SUV-ers bersilahturahim dalam arti yang seluas luasnya.

KOMENTAR