Shell Indonesia Luncurkan 3 Oli Baru Shell Helix Professional

Shell Indonesia Luncurkan 3 Oli Baru Shell Helix Professional

Shell Indonesia meluncurkan 3 produk oli terbaru Shell Helix Professional pada hari ini (3/12) di Jakarta, yang ditujukan khusus untuk mesin mobil modern dan berperforma tinggi dengan spesifikasi khusus dari pabrikan, khususnya mobil Jepang, Amerika Utara, dan Eropa.

Ketiga produk oli tersebut adalah Shell Helix Ultra Professional AV 0W40, Shell Helix HX8 Professional 0W20, dan Shell Helix HX7 Professional AV 5W30. Ketiga oli dengan tingkat viskositas lebih encer ini dibuat dengan menggunakan teknologi terkini, seperti PurePlus Technology (bahan dasar gas alam) dan Active Cleansing Technology (menjaga kebersihan mesin).

“Pelumas terbaru ini merupakan wujud inovasi teknologi Shell yang menjanjikan pelumas berkinerja maksimal di segala medan dan teknologi mesin terkini, mampu menjaga efisiensi bahan bakar, dan kestabilan suhu mesin, sehingga performa mesin optimal,” kata Edward Satrio, VP Consumer Brand Helix & Advance PT Shell Indonesia.

Shell Helix Professional

Shell Helix Ultra Professional AV 0W40 adalah oli fully synthetic untuk mesin mobil performa tinggi dan membutuhkan standar kualitas pelumas  American Petroleum Institute (API) SN/CF atau  standar kualitas pelumas Association des Constructeurs Europeens d’Automobiles (ACEA) AE3/B4.

Shell Helix HX8 Professional 0W20 adalah oli fully synthetic yang sangat cocok digunakan  pada mesin mobil modern yang mengutamakan efisiensi bahan bakar dan membutuhkan  standar API SN atau standar kualitas pelumas International Lubricant Standardization and Approval Committee (ILSAC) GF-5.

Sementara Shell Helix HX7 Professional AV 5W30 adalah oli mesin teknologi sintetis dengan viskositas 5W-30 yang sangat cocok digunakan pada hampir semua mesin masa kini yang menghadapi medan beragam setiap harinya.

“Oli Shell Helix Professional diharapkan dapat membantu menghemat bahan bakar, menjadikan mobil dapat menempuh jarak lebih jauh dan ekonomis dengan tarikan lebih halus dan mesin yang lebih bersih,” tambah Edward.  Oli Shell Helix Professional dapat diperoleh di bengkel resmi OEM, SPBU Shell dan jaringan bengkel Shop & Drive yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

KOMENTAR