SECI Bantu Korban Banjir Bandang Di Jogjakarta

SECI Bantu Korban Banjir Bandang Di Jogjakarta

Bencana banjir bandang yang diakibatkan siklon Badai Cempaka dan Dahlia di Jogyakarta menyisakan duka dan keprihatian dari berbagai lintas kalangan, salah satunya datang dari Suzuki Esteem Club Indonesia (SECI) yang pada Minggu (3/12) lalu hadir berbagi dan peduli kepada para korban bencana.

Sebagai bentuk kepedulianya, SECI turut berpartisipasi memberikan bantuan beberapa paket sembako, pakaian, perlengkapan bayi, makanan ringgan dan lain sebagainya. Bantuan secara langsung diserahkan oleh perwakilan SECI Chapter Joglo (Jogya-Solo) kepada para korban bencana.

“Tidak banyak yang kami bawa dan berikan, tetapi ini adalah bentuk keperihatinan dan kepedulian kami di komunitas SECI kepada sesama yang membutuhkan, khususnya korban banjir bandang yang menimpa saudara di daerah Ngrancah, Imogori, Bantul, Jogyakarta,” ujar Ahmad Hidayat selaku EO kegiatan ‘SECI Peduli – SECI Berbagi’ ini.

“Bentuk kegiatan ini bukan kali pertamanya dilakukan oleh komunitas SECI dalam rangka berbagi kepada sesama, melalui program SECI Peduli – SECI Berbagi yang secara khusus diperuntukan berbagi kepada sesama yang membutuhkan,” kata Eko dan Fitri selaku Korlap.

Dini Melindawati selaku bendahara dalam kegitan ini,mewakili atasnama SECI mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Estemover dan pihak terkait yang telah memberikan donasi kepada korban bencana. Diharapkan bantuan dari SECI Peduli ini bermanfaat serta dapat digunakan oleh korban selamat dari bencana banjir di daerah Jogyakarta dan sekitarnya.

KOMENTAR