Salah Satu Dari Empat Koenigsegg CCXR Edition Sedang Dijual

Salah Satu Dari Empat Koenigsegg CCXR Edition Sedang Dijual

Koenigsegg CCXR Edition merupakan mobil dengan edisi sangat spesial, karena hanya diproduksi sebanyak 4 unit saja. Saat ini, salah satu dari empat mobil asal Swedia dengan setir kanan tersebut sedang dijual.

Perbedaan Koenigsegg CCXR Edition dengan versi standar (CCXR) adalah bagian pengendalian yang diberikan performa lebih baik pada per, anti-roll bar, damper, dan sasis yang lebih rendah. Tampilan juga berbeda melalui velg aluminium palang 11, rear wing model twin-deck, dan bodi berbahan carbon fiber.

Namun untuk mesinnya tetap sama seperti versi standarnya. Koenigsegg CCXR Edition menggunakan mesin V8 berkapasitas 4.800 cc serta ditemani dengan twin-supercharger. Menggunakan bahan bakar ethanol, mesin ini mampu menghasilkan output 1.004 HP diikuti torsi 1.060 Nm.

Koenigsegg CCXR Edition yang sedang dijual oleh GVE London di auto trader ini baru berjalan sejauh 1.721 kilometer saja, atau bisa dikatakan kondisinya masih segar. Di situs jual beli mobil tersebut, harga mobil hypercar ini adalah 1,8 juta Poundsterling (sekitar Rp 33,8 miliar).

KOMENTAR