Rolls-Royce Phantom VIII Hadir Di Wedding Fair

Rolls-Royce Phantom VIII Hadir Di Wedding Fair

Rolls-Royce menghadirkan mobil terbaru Rolls-Royce Phantom VIII di acara Wedding Fair pada hari Jumat-Minggu (18-20 Mei 2018) lalu di Fairmont Hotel, Jakarta. Acara ini digelar untuk menyambut pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada Sabtu (19 Mei) lalu.

Selama acara berlangsung, para tamu disambut dengan pemandangan spektakuler Rolls-Royce Phantom yang dipajang di driveway utama hotel. “Kami sangat senang dapat hadir dalam acara istimewa ini, dalam rangka merayakan pernikahan paling bergengsi di tahun ini,” kata Christoph Choi, Direktur Operasi Eurokars Group Indonesia.

Rolls-Royce telah digunakan oleh Keluarga Kerajaan Inggris selama berabad-abad. Rolls-Royce Phantom IV pertama digunakan oleh Ratu Elizabeth II dan Duke of Edinburgh di tahun 1952. Selain itu juga Rolls-Royce Phantom VI, yang juga digunakan dalam perayaan 25 tahun berkuasa di kerajaan, serta mobil pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton tahun 2011 lalu.

Rolls-Royce Phantom VIII pertama kali diluncurkan pada tahun 2017 lalu. Mobil mewah asal Inggris ini dibekali mesin V12 6.75L yang menghasilkan output 563 HP dan 900 Nm. Mesin tersebut dihubungkan ke transmisi otomatis 8-speed.

KOMENTAR