ROI Berikan Penghargaan Kepada Cat Raptor Anti Gores

ROI Berikan Penghargaan Kepada Cat Raptor Anti Gores

Rekor Otomotif Indonesia (ROI) mengeluarkan penghargaan untuk produk cat otomotif kepada Raptor yang merupakan cat basecoat, dengan kategori Bahan Cat Anti Gores Pertama di Indonesia pada Minggu (22/10) lalu di Jakarta.

Anti gores karena dijelaskan dalam press release bahwa cat dari U-POL asal Inggris ini lebih keras, terlihat lebih kasar dan lebih tebal. Sehingga jika mobil terkena getah pohon, tersangkut ranting pohong dan lainnya, tidak akan meninggalkan noda atau bekas gores.

Makanya cat Raptor dihadirkan di Indonesia untuk para penggemar mobil-mobil seperti jip maupun offroad. Dijelaskan lagi meskipun lebih kasar dan tebal, bukan berarti bobot kendaraan bertambah. Selain itu, proses pengecatan diperlukan spray gun khusus untuk hasil yang maksimal.

Atas dasar hal tersebut, ROI memberikan penghargaan kepada cat Raptor sebagai ‘Bahan Cat Anti Gores Pertama Di Indonesia’. “Cat Raptor kami anggap layak menerima penghargaan tertinggi ROI karena cat ini merupakan cat anti gores pertama yang masuk ke Indonesia. Tim ROI telah melakukan pengujian terhadap cat ini dan memiliki hasil yang sangat baik,” kata Tomi Gunawan, Founder ROI.

“Kami sangat bangga bisa memperoleh apresiasi dari ROI, semoga dengan adanya penghargaan ini memacu kami untuk dapat melayani pelanggan di Indonesia bukan hanya dari segi penjualan dan pengecatan kendaraannya saja, melainkan kami juga berharap mampu menyebarluaskan pasokan cat Raptor ke agen-agen resmi kedepannya,” kata Marco Chendra, CEO Raptor Indonesia.

Menurut Mr. Lim, Regional Sales Manager South East Asia, dalam terjemahannya mengatakan, “cat Raptor tersedia dalam beragam pilihan warna dan memiliki karakter bertekstur ringan dan kasar, bergantung pada keinginan pelanggan. Cat ini sangat unik, anti gores, tahan terhadap sinar matahari, bahan-bahan kimia, lebih tahan terhadap air garam atau laut, serta tak meninggalkan bekas bila terkena kotoran hewan.”

KOMENTAR