ROI Beri Penghargaan Kerjasama Aftermarket Indonesia-Jepang Pertama

ROI Beri Penghargaan Kerjasama Aftermarket Indonesia-Jepang Pertama

Rekor Otomotif Indonesia (ROI) mengerluarkan penghargaan kepada Osaka Automesse sebagai rekor dengan kategori Kerjasama Aftermarket Indonesia-Jepang Pertama di Indonesia, yang diberikan saat pameran GIIAS 2017 hari Kamis (10/8) lalu di Tangerang.

Kerjasama tersebut antara National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) dengan Osaka Automesse, yang didukung asosiasi aftermarket di Jepang seperti NAPAC, JASMA, APARA, dan juga segenap pegiat industri aftermarket dalam negeri.

Penghargaan diterima langsung oleh Tomi Gunawan, selaku pendiri ROI, kepada Yoshioka Shinta perwakilan dari Osaka Automesse. Selain itu, penghargaan dari ROI diberikan kepada Agen Pemegang Merk (APM) Datsun, dan beberapa produsen produk aftermarket.

“Kami bangga bisa menyaksikan langsung dimulainya kerjasama antara Indonesia dengan Jepang di bidang aftermarket. Kami melihat ada dampak positif yang akan berkembang, dan membuka peluang yang lebih baik bagi dunia otomotif Indonesia nantinya,” kata Tomi Gunawan.

Tomi berharap semakin banyak pihak yang terangsang untuk mengembangkan ide dan kreatifitasnya guna menghasilkan produk-produk aftermarket ataupun karya otomotif lainnya. “Semoga setiap insan otomotif yang terlibat kegiatan GIIAS 2017 memiliki perhatian dan ketertarikan serta kreatifitas yang berujung pada kemajuan industri aftermarket maupun otomotif secara keseluruhan,” katanya.

Tomi juga menegaskan, terkait gelaran GIIAS 2017, pihak ROI telah menyiapkan sejumlah penghargaan tertinggi lainnya. Hanya saja, Tomi belum dapat membocorkan mengenai kategori dan pihak mana saja yang berhak menerima penghargaan ROI tersebut.

KOMENTAR

Musical Auto Sound
Car Audio Spesialis