RevMax Engine Flush : Hilangkan Gumpalan Oli, Aman Terhadap Sil

RevMax Engine Flush : Hilangkan Gumpalan Oli, Aman Terhadap Sil

Pengguna mobil sering mendapati kondisi jalan yang macet terutama di kota besar seperti Jakarta. Kondisi stop-and-go ditambah suhu panas di Indonesia bisa menyebabkan gumpalan oli, yang berbahaya pada mesin, apalagi jika gumpalan oli terdapat di klep akan berakibat fatal. Untuk mencegahnya, bisa mencoba produk RevMax Engine Flush.

Dijelaskan bahwa RevMax Engine Flush mampu menghilangkan gumpalan oli yang berbahaya tersebut. Caranya pun cukup mudah, yaitu sebelum mengganti oli mesin, dituangkan terlebih dahulu RevMax Engine Flush, kemudian nyalakan mesin sekitar 5 menit agar cairan berputar di dalam mesin untuk menghancurkan gumpalan oli tersebut.

Setelah itu dilakukan kuras oli mesin sehingga gumpalan oli keluar secara bersamaan. Disarankan setiap menggunakan RevMax Engine Flush harus mengganti saringan atau filter oli, karena kalau tidak, gumpalan oli tersebut kemungkinan tetap berada di filter oli yang tidak diganti, dan kembali lagi ke mesin.

Selain itu, RevMax Engine Flush juga aman terhadap sil, seperti sil klep. Produk ini sudah dilakukan pengetesan dengan cara merendam sil di cairan tersebut, dan sil hancur setelah direndam selama 1 hari penuh. Sedangkan penggunaan RevMax Engine Flush cukup dalam waktu 5 menit saja.

Untuk 1 botol RevMax Engine Flush digunakan setiap 1 mesin mobil. Informasi lebih lanjut atau untuk pembelian, bisa menghubungi 0819-3509-8910 atau e-Mail [email protected] . DICARI AGEN DI SELURUH INDONESIA.

PT. Technischer & Allgemeiner Lieferant
Jl. Danau Toba No. 104
Jakarta Pusat

KOMENTAR

Musical Auto Sound
Car Audio Spesialis