RevMax Carbon Remover : Bersihkan Kerak Mesin, Aman Dan Ramah Lingkungan

RevMax Carbon Remover : Bersihkan Kerak Mesin, Aman Dan Ramah Lingkungan

Mobil yang digunakan tentunya akan menghasilkan kerak mesin di ruang bakar, utamanya piston. Dengan adanya kerak ini akan mengurangi performa yang dihasilkan mesin itu sendiri. Penggunaan RevMax Carbon Remover bisa menjadi pilihan utama untuk menghilangkan kerak di ruang bakar.

RevMax Carbon Remover

Penggunaannya seperti biasa dimasukan melalui lubang busi untuk membersihkan kerak di ruang bakar, dan disedot kembali menggunakan alat khusus. Namun selain membersihkan kerak mesin pada ruang bakar tersebut, RevMax Carbon Remover memiliki keunggulan yang mana tidak akan merusak lapisan yang ada pada piston. Kemudian produk ini ramah lingkungan karena water based atau berbasis air.

RevMax Carbon Remover

Dijelaskan juga jika penggunaan RevMax Carbon Remover ini aman terhadap mesin, yang mana jika cairan terlalu lama tidak disedot dari ruang bakar, cairan tidak akan kering dengan sendirinya. Jadi bisa dibilang RevMax Carbon Remover itu aman dan ramah lingkungan.

RevMax Carbon Remover

Kami sempat mencobanya di mobil teman, yang kondisi mesin baru melakukan overhaul sekitar 2 bulan sebelumnya, namun tentu sudah mendapati kerak pada ruang bakar. Setelah menggunakan RevMax Carbon Remover, kendala lemot pada saat putaran bawah mesin menjadi hilang.

RevMax Carbon Remover

Dalam 1 botol RevMax Carbon Remover, bisa digunakan untuk 1 mesin dengan konfigurasi 4 silinder. Selain itu, RevMax Carbon Remover juga bisa digunakan untuk mesin berjenis diesel. Informasi lebih lanjut atau untuk pembelian, bisa menghubungi 0819-3509-8910 atau e-Mail [email protected] . DICARI AGEN DI SELURUH INDONESIA.

PT. Technischer & Allgemeiner Lieferant
Jl. Danau Toba No. 104
Jakarta Pusat

KOMENTAR