RevMax Brake Pad Cleaner : Solusi Baru Bersihkan Rem

RevMax Brake Pad Cleaner : Solusi Baru Bersihkan Rem

Perangkat rem pada mobil akan kotor seiring dipakainya mobil itu sendiri, menyebabkan berkurangnya performa pengereman. Banyak langkah membersihkan rem untuk mengembalikan performa rem. Dan penggunaan RevMax Brake Pad Cleaner bisa menjadi solusi baru.

Solusi baru yang dimaksud adalah cukup menyemprotkan cairan RevMax Brake Pad Cleaner ke permukaan kampas rem serta cakram. Efisien dimaksudkan karena kotoran yang telah menempel di kedua permukaan tersebut akan luntur dengan sendirinya dalam beberapa menit.

RevMax Brake Pad Cleaner

Penggunaan RevMax Brake Pad Cleaner ini menjadikan tidak diperlukan sikat kawat untuk membersihkan permukaan kampas rem dan cakram, yang bisa beresiko baret sehingga performa pengereman berkurang dari standar pabrik.

RevMax Brake Pad Cleaner

Kami pun sempat mencobanya di mobil teman yang perangkat remnya sudah lama tidak dibersihkan. Selain membersihkan permukaan kampas rem dan cakram, penggunaan RevMax Brake Pad Cleaner membuat pengereman lebih halus.

Dalam penggunaanya, 1 botol RevMax Brake Pad Cleaner bisa digunakan untuk 1 mobil yang menggunakan rem cakram di roda depan dan belakang. Bagi yang berminat ataupun informasi lebih lanjut tentang RevMax Brake Pad Cleaner bisa menghubungi nomer 0819-3509-8910 atau e-Mail [email protected] . DICARI AGEN DI SELURUH INDONESIA.

PT. Technischer & Allgemeiner Lieferant
Jl. Danau Toba No. 104
Jakarta Pusat

KOMENTAR