RevMax AC Evaporator Cleaner : Efisien Bersihkan Evaporator

RevMax AC Evaporator Cleaner : Efisien Bersihkan Evaporator

Evaporator yang kotor akan menyebabkan aroma tidak sedap pada angin AC mobil, sehingga harus dibersihkan. Biasanya membersihkan perangkat evaporator diharuskan melepasnya, yang akibatnya juga harus menguras freon. Kali ini, RevMax memiliki produk baru yaitu RevMax AC Evaporator Cleaner untuk membersihkan evaporator tanpa melepas dari tempatnya.

RevMax AC Evaporator Cleaner

Caranya cukup mudah, cukup membuka penutup evaporator pada AC mobil yang biasanya terletak di bawah dashboard sebelah kiri. Kemudian semprotkan RevMax AC Evaporator Cleaner ke evaporator, sambil menghidupkan AC dalam keadaan blower paling kencang atau full speed.

RevMax AC Evaporator Cleaner

Sesudah disemprotkan seluruh isi botol RevMax AC Evaporator Cleaner, AC mobil tetap dibiarkan hidup selama 5 menit, agar cairan yang disemprotkan bekerja maksimal. Nantinya kotoran yang berada di evaporator akan terbuang secara otomatis melalui jalur pembuangan air AC.

RevMax AC Evaporator Cleaner

Alhasil, menggunakan RevMax AC Evaporator Cleaner menjadi efisien karena tidak harus melepas evaporator itu sendiri. Kami pun sempat mencobanya di salah satu mobil, yang terasa perbedaannya sebelum maupun sesudah menggunakan RevMax AC Evaporator Cleaner, salah satunya angin AC mobil menjadi lebih segar.

Dalam keterangannya, 1 botol RevMax AC Evaporator Cleaner digunakan untuk 1 mobil, dalam arti dihabiskan seluruhnya. Bagi yang berminat atau informasi lebih lanjut mengenai RevMax AC Evaporator Cleaner, bisa menghubungi 0819-3509-8910 atau e-Mail [email protected] . DICARI AGEN DI SELURUH INDONESIA.

PT. Technischer & Allgemeiner Lieferant
Jl. Danau Toba No. 104
Jakarta Pusat

KOMENTAR