Review Singkat Honda BR-V E Prestige

Review Singkat Honda BR-V E Prestige

Jakarta, BosMobil.com – Saat peluncurannya hari Rabu (2/12) oleh PT. Honda Propect Motor di Jakarta, tidak lupa bebrapa media termasuk kami memperhatikan segala sisi Honda BR-V E Prestige, mulai dari eksterior, interior, fitur-fiturnya, hingga mesin.

Honda-BR-V-E-Prestige-Short-Review-dec2015-02

Honda BR-V sendiri merupakan mobil 7-seater Crossover SUV. Mengusung tema Only The Braver, mobil ini memiliki tampang yang ‘galak’. Lampunya sudah mengusung lampu proyektor dilengkapi LED Light Guide, dan didesainnya mirip-mirip seperti produk Honda lainnya sebagai identitas.

Honda-BR-V-E-Prestige-Short-Review-dec2015-03

Bergeser sedikit ke samping, terlihat desain khas mobil Crossover SUV yaitu besar, namun dikombinasikan dengan landainya atap dari pilar A hingga belakang, diikuti adanya roof rail. Sementara di bagian belakang, Honda BR-V dilengkapi lampu kombinasi yang desainnya khas mobil modern.

Honda-BR-V-E-Prestige-Short-Review-dec2015-04

Tidak lupa juga Honda BR-V E Prestige dibekali spoiler untuk membuatnya tampil lebih sporty. Untuk velgnya kini memiliki desain yang gagah berukuran 16 inci. Dengan groung clearance sebesar 201 mm, membuat Honda BR-V siap melibas ruas jalan perkotaan maupun yang tidak bersahabat.

Honda-BR-V-E-Prestige-Short-Review-dec2015-05

Warna hitam mendominasi interior Honda BR-V. Dashboard-nya mirip-mirip dengan Honda Jazz generasi ke-3. Namun untuk Honda BR-V tampil lebih modern karena dibekali pengaturan air conditioner (A/C) digital, yang juga terdapat double blower agar seluruh penumpang bisa merasakan sejuknya kabin. Lingkar kemudinya juga mirip-mirip dengan produk Honda lainnya.

Honda-BR-V-E-Prestige-Short-Review-dec2015-06

Namanya mobil 7-seater, mobil ini bisa menampung 7 orang. Namun pemantauan kami, sepertinya untuk baris ke-3 tidak bisa dihuni oleh orang berkarakter ‘tiang’. Sementara infotainment-nya dibekali head unit berlayar 6,1 inci yang memiliki USB Port, HDMI Port, Aux Input, konektifitas iOS dan Android, hingga Nanoe untuk memperbaiki udara di dalam kabin (terkoneksi dengan head unit).

Honda-BR-V-E-Prestige-Short-Review-dec2015-07

Mesin yang diusung Honda BR-V adalah 1.5L i-VTEC, yang memberikan output 120 PS dan 145 Nm, dikoneksikan ke transmisi CVT Earth Dreams Technology. Sementara fitur keselamatannya, Honda BR-V dibekali G-CON + ACE, Side Ipact Beam, Dual Front SRS Airbag, Vehicle Stability Assist, Hill Start Assist, Seat Belt Reminder, dan lainnya.

Honda-BR-V-E-Prestige-Short-Review-dec2015-08

Honda BR-V E Prestige bisa didapatkan dengan harga Rp 261,5 juta dan akan diberikan 6 pilihan warna, yaitu Misty Green Pearl, Lunar Silver Metallic, Passion Red Pearl, Modern Steel Metallic, Taffeta White, dan Crystal Black Pearl.

Berikut adalah gallery tambahan Honda BR-V dari Honda Prospect Motor :

KOMENTAR