Pioneer Perkenalkan 15 Produk Baru 2016

Pioneer Perkenalkan 15 Produk Baru 2016

Jakarta, bosmobil.com – Melihat berkembangnya pasar car audio aftermarket tanah air, P.T Gema Suara Adhitama selaku distributor Pioneer di Indonesia memperkenalkan 15 item produk terbaru untuk 2016 yang meliputi head unit, speaker, TV tuner dan power amplifier yang terselenggara di bilangan Pluit, Jakarta Utara pada Kamis (10/12/2015).

Inovasi terus melekat pada line up produk Pioneer, salah satunya di ranah head unit double din yang makin sempurna dengan fasilitas hiburan multimedia yang lengkap.”semua type head unit double din Pioneer saat ini sudah terintegrasi dengan format digital seperti WAV maupun Flac, sehingga anda bisa menikmati kualitas musik audiophile dengan format digital baik dari smartphone maupun USB atau lainnya.”, buka Max Adam Kamil, Head of Promotion Pioneer Indonesia.

1

4

Sementara, untuk katgori head unit single din, kemampuannya meningkat dengan dibenamkan internal power amplifier 4 x 100 watt yang dipopulerkan dengan High Power Quality.”sehingga anda hanya mengganti head unit standard dengan Pioneer tanpa menggunakan power amplifier eksternal, tapi kemampuan speaker OEM di mobil sudah meningkat, hal ini didukung dengan asupan daya yang lumayan besar yaitu 4 x 100 Watt.”, tambah Adam.

6

Pioneer juga menjawab kebutuhan upgrade sistem dengan konsep efisiensi, yaitu power amplifier 5 channel.”kami melihat pasar yang ingin upgrade sistem dengan ubahan yang minimalis. power 5 channel ini adalah solusinya, sehingga anda hanya menggunakan satu power untuk sokong speaker dan subwoofer menjadi satu sistem.”, ujar Adam.

Nah, line up selanjutnya memasuki konsep hiburan TV digital didalam mobil. hal itu diwujudkan Pioneer dengan mengenalkan source TV Tuner dengan dual driver. Bahkan, tajamnya signal dan kejernihan gambar sanggup diakomodir hingga mobil memiliki kecepatan 140 km/jam.”alat ini universal, jadi bisa menggunakan head unit brand lainnya dengan menggunakan fasilitas HDMI ataupun AUX.”, tutupnya.

5

2

KOMENTAR