RD � GR Perfomace

18 February 2011 Viewed 11,454 times

RD – GR Performance atau Racing Development Garage R, bagi kalangan pecinta otomotif khususnya di dunia otak-atik mesin, mungkin tak asing lagi mendengar nama bengkel yang satu ini bukan.

Terletak di daerah Kembangan, Jakarta Barat, RD – GR memulai debut awalnya pada 2008 silam sebagai bengkel spesialisasi engine. Hasil karyanya telah cukup banyak menghasilkan prestasi, khususnya di ajang aspal panas alias balap. “Kita pernah jadi juara dua Drag Race di Surabaya beberapa waktu lalu,” buka Andry Widjaja selaku pimpinan di bengkel ini.

Bengkel yang juga didukung oleh Garage R di Singapura ini tak hanya bermain di sektor khusus modifikasi mobil balap saja, namun mereka juga siap menerima semua jenis mobil untuk dimodifikasi dan tentunya dengan para tenaga ahli yang cukup handal dibidangnya masing-masing. Rata-rata teknisi RD – GR yang terdiri dari 9 orang tersebut memang telah terlatih dan cukup professional dalam meningkatkan performa mobil, bahkan diantara para teknisi tersebut telah mendapatkan pelatihan di Garage R Singapura secara khusus.



RD – GR buka mulai dari dari jam 9 pagi hingga 6 sore, nah bagi  yang tertarik untuk meningkatkan kemampuan performa dari mesin kendaraan Anda bisa datang lagsung menyambangi bengkel ini. mengenai konsumennya, bengkel ini cukup beragam mulai dari anak muda sampai yang tua pun turut mengarap mobilnya di sini. “Ini kan hobi, Jadi tidak mengincar segmen pasar yang khusus anak muda atau orang tua saja,” tutup Andry.  

Sumber:  RD – GR  / Jalan Raya Kembangan no.118 A,  Jakarta-Barat 11520.  Tlp : (021) 5824377
web :www.rd-grperfomace.com


teks/edit/foto : *adi/stan-nil/adi

Tags: Tuner
advertisement

Comments