Alexs Autocar : Bengkel Dengan Rahasia Bikin Mobil Standar Tapi Kencang

20 August 2013 Viewed 6,090 times

Jakarta, BosMobil.com - Mungkin anak muda yang biasa nongkrong di sekitaran Asia-Afrika, Senayan sudah tak asing dengan kumpulan mobil berstiker Alexs yang terpasang lebar di kaca belakang. “Memang awalnya mulai tahun 2004 sampai 2007 belum ada namanya, sampai tanggal tahun 2007 dari konsumen kasih masukan untuk bengkel. Akhirnya tanggal 18 Maret 2007 keluar nama Alexs Autocar,” ungkap Alex, pemilik sekaligus tuner dan analyzer bengkel Alexs Autocar.

Karena kepuasan dari konsumen dengan pekerjaannya, walaupun sempat vacuum di tahun 2009 dan hanya buka di malam hari, bengkel Alexs Autocar kembali ramai pada tahun 2011 karena eksistensinya di berbagai forum dunia maya. Untuk itulah Alex mencoba melanjutkan membuka bengkel di tempat yang lebih besar di seputaran Jagakarsa.

Yang membuat ramai, menurut pria berkacamata ini yaitu ada pada servis spesialnya, yakni Tune-up++. “Tune-up kami berbeda dibandingkan bengkel lain, makanya kami sebut Tune-up++,”  ujarnya. Menurutnya, setiap mobil yang melakukan Tune-up++ akan meningkatkan performa yang signifikan. "Disinilah keunggulan kami, hanya dengan Tune-up++ tapi bisa menghasilkan performa mesin ¾ dari mobil yang sudah di-porting polish dan sebagainya," bangganya.

Dari peralatan yang lengkap, termasuk engine scanner sesuai standar bengkel dan didukung 5 karyawan, berbagai prestasi di ajang drag race berhasil digagahi. Terhitung sejak tahun 2004, mobil Timor racikan Alexs Autocar mampu mencatat waktu 14,8 detik, dan yang paling segar tahun ini yaitu Honda Civic Ferio bertransmisi otomatis mampu menyentuh angka 16 detik. Wow!

Lebih lanjut Alex mengatakan perihal rencana kedepannya yang ingin mencari tempat yang lebih luas untuk bengkelnya, mengingat semakin banyaknya konsumen yang juga mayoritas dari komunitas menyambangi Alexs Autocar. “Kami juga punya satu rahasia yang bikin mobil ngacir, yaitu dari businya. Kalau penasaran, coba datang saja kesini langsung,” tutupnya.

Alexs Autocar
Jl. Moh. Kahfi 1 No. 53 Ciganjur Raya, Jakarta Selatan
Telp. 021.97160258

 

Teks/edit/foto : dito/daniel/dito

Tags: Tuner
advertisement

Comments