Pekalongan jadi tempat GatNas 2015 SECI

Pekalongan jadi tempat GatNas 2015 SECI

BosMobil – Acara Gathering Nasional (GatNas) Suzuki Esteem Club Indonesia (SECI), yang biasa diadakan setiap satu tahun sekali, pada tahun 2015 nanti akan diadakan di Kota Batik Pekalongan.

Acara gathering ini menjadi tempat berkumpulnya Esteemover dari seluruh Indonesia, melakukan kegiatan yang seru untuk menjalin silahturahmi satu sama lain.

imagesMenanggapi wilayahnya menjadi penyelenggara gathering SECI yang ketiga nanti, Wisnu Sanjoto, Ketua SECI Chapter PANTURA (Batang, Pekalongan, Pemalang, Tegal) mengungkapkan harapannya, “Alhamdullillah, kita terpilih jadi tuan rumah gatnas, mudah-mudahan bisa selenggarakan lebih baik lagi.”

Keputusan terpilihnya Kota Batik Pekalongan menjadi tempat GatNas 2015 ini, berdasarkan hasil keputusan rapat pengurus pusat pada GatNas ke-2 di Bandung beberapa waktu lalu. Sekjen Chapter PANTURA, Abdul Afghani menambahkan bahwa, gathering nanti selain untuk saling silahturahmi, juga menjadi ajang promosi dan mengenalkan wisata Kota Batik Pekalongan. Karena kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi.

Teks/edit: nan/stan

KOMENTAR