Pameran Otomotif Medan, Ajang APM Kenalkan Mobil Baru Dan Konsep

Pameran Otomotif Medan, Ajang APM Kenalkan Mobil Baru Dan Konsep

Pameran Otomotif Medan (POM) 2017 yang digelar pada 17-21 Mei ini merupakan ajang bagi Agen Pemegang Merek (APM) untuk memperkenalkan produk terbaru dan mobil konsep yang dimiliki untuk warga Medan dan sekitarnya.

Pada POM 2017 diikuti 8 APM yaitu Datsun, Honda, Mitsubishi Motors, Mitsubishi Fuso, Nissan, Tata Motors, Toyota, dan Suzuki. Kemudian diikuti industri pendukung mulai dari Indonesia Automodified (IAM), Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI), Venom, Articoleder, NoDoubt, Vespa, Grab, Doorjek, Pegadaian, dan lain-lain.

Salah satu produk terbaru dikeluarkan oleh Mitsubishi dengan menghadirkan Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate, SUV double cabin New Triton, dan mobil konsep XM Concept. Dari Suzuki menghadirkan salah satu bintang baru mereka yaitu urban SUV Suzuki Ignis. Tata Motors pada POM kali ini memperkenalkan Tata Xenon XT Double Cabin 4×4, Tata Super Ace, dan Tata Ace EX2.

Dari segi acara pendukung, POM akan diramaikan dengan berbagai program mulai dari Auto Beauty Contest, Youth Jazz Festival, Community Meet Up, Music Corner, Miss Motor Show, Artist Performance : Ipang, DJ Competition, Car Wash Babe, serta Doorprize.

“Dengan adanya rangkaian produk terbaru dari APM, paket menarik dari sektor pembiayaan, serta dukungan beragam program pendukung di POM 2017, diharapkan bisa memberikan daya tarik bagi mayarakat Medan dan sekitarnya untuk mengunjungi POM yang akan berlangsung sampai akhir pekan ini. Pada hari pertama, POM telah dikunjungi oleh 3.367 orang, dan diharapkan bisa mencapai target pengunjung selama lima hari pameran,” jelas Bunga Swastika Putri, Business Unit Manager Dyandra Promosindo.

KOMENTAR