Pabrik Daihatsu Kedatangan Mahasiswa Yale School of Management

Pabrik Daihatsu Kedatangan Mahasiswa Yale School of Management

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kedatangan tamu spesial yaitu 27 mahasiswa Master of Business Administration (MBA) dari Yale School of Management, Amerika Serikat pada 16 Maret lalu.

Para mahasiswa ini berkunjung untuk melihat fasilitas maupun proses produksi kendaraan roda empat Daihatsu, meliputi proses Stamping, Welding, Painting dan Assembling dengan menerapkan konsep SSC (Slim, Simple & Compact), sama seperti pada pabrik Daihatsu di Kyushu, Jepang.

Daihatsu-mar2016-02

Program Experiencing How To Make a Car yang diluncurkan sejak Januari 2016 lalu merupakan program khusus untuk para pelajar SMP, SMA, dan mahasiswa baik dari Indonesia maupun mancanegara. Program ini memberikan pengalaman dan edukasi khusus di bidang otomotif.

“Program plant visit bertajuk Experiencing “How to Make a Car” merupakan bentuk kepedulian Daihatsu terhadap generasi muda. Daihatsu berharap agar pelajar Indonesia maupun mancanegara dapat mengetahui proses pembuatan mobil dengan cara yang fun dan friendly,” ujar Rudy Ardiman, Corporate Planning Division Head PT Astra Daihatsu Motor.

KOMENTAR