Nissan Kenalkan Mobil Konsep Vmotion 2.0 Di Detroit

Nissan Kenalkan Mobil Konsep Vmotion 2.0 Di Detroit

Pabrikan asal Jepang, Nissan memperkenalkan mobil konsep terbarunya yaitu Nissan Vmotion 2.0 di ajang Detroit Auto Show 2017. Nissan mengatakan mobil ini merupakan gambaran desain mobil sedan di masa depan seperti dilansir carscoops.

Nissan Vmotion 2.0 Concept

Di bagian depan, Nissan Vmotion 2.0 memiliki tampang menyerupai ‘V’ mirip-mirip seperti Nissan Murano maupun Nissan Maxima. Kemudian masih di bagian depan, tampang tersebut membentuk layaknya 3 dimensi. Sementara dimensi yang dimiliki Nissan Vmotion 2.0 adalah 4.860 mm X 1.890 mm X 1.380 mm (panjang-lebar-tinggi).

Nissan Vmotion 2.0 Concept

Lanjut ke bagian lainnya, Nissan Vmotion 2.0 memiliki bodi berkarakter kokoh, dikombinasikan atap landa, hingga keseluruhannya dilaburi warna silver dengan detail copper (tembaga). “Copper sedang tren di beberapa industry, contohnya fashion. Kami ingin kenalkan nuansa copper dikombinasikan dengan metal seperti satin silver atau chrome,” kata Shiro Nakamura, Nissan Chief Creative Officer.

Nissan Vmotion 2.0 Concept

Kabin Nissan Vmotion 2.0 memiliki 4 jok terpisah, diikuti dashboard berdesain Gliding Wing yang terintegrasi dengan instrument panel maupun infotainment system. Mobil ini juga dibekali fitur autonomous driving, yang mana emblem di depan akan menyala jika sedang aktif. Beberapa pihak menyebutkan jika Nissan Vmotion 2.0 ini merupakan penerus mobil sedan Nissan Altima mendatang.

KOMENTAR