Nissan Juke SQL DJ : Cermin Kawula Muda Masa Kini

Nissan Juke SQL DJ : Cermin Kawula Muda Masa Kini

Jakarta, BosMobil.com – Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) berkolaborasi dengan PT. Signal Group Indonesia, serta Pioneer menggarap project ambisius, yaitu Nissan Juke yang sarat dengan aura lifestyle dan hitech. Sasarannya adalah untuk membuat kawula muda kagum.

“Konsepnya mobil DJ (Disc Jokey), tujuannya untuk menjangkau khalayak muda Indonesia dengan mobil yang sarat dengan berbagai feature teknologi serta berbagai sistem yang dapat memanjakan kawula muda,” Ujar ungkap Andre Mulyadi, Ceo & Founder Signal Kustom.

NISSAN-JUKE-PIONEER-2

Biar sasarannya makin tepat mobil ini akan dibawa berkeliling ke berbagai mall, juga pada Electro Run kemarin. Hal ini demi membuktikan Nissan Juke sebagai kendaraan anak muda yang tidak biasa dan sangat keren.

NISSAN-JUKE-PIONEER-10

Grafis Diamond Facet

Nissan Juke dengan type RX Red Edition yang memiliki tampilan enerjik dan dinamis garapan Signal Kustom ini hadir dengan desain vector diamond graphic facet berbentuk segitiga acak namun mengalir. Terlebih ditemani dengan bodykit custom dan velg besar dengan warna yang senada.

NISSAN-JUKE-PIONEER-3

Tarik Perhatian Dengan SQL, Lengkap Dengan Alat DJ

Urusan mengundang crowd Pioneer jagonya. Dengan kekuatan penuh Pioneer memboyong sejumlah perangkat audio handal lengkap dengan alat DJ untuk dibenamkan didalam Juke berlapis grafis diamond facet.

NISSAN-JUKE-PIONEER-4

“Pioneer merupakan satu – satunya merk audio yang memiliki lini produk terlengkap dari lifestyle DJ hingga seluruh kelengkapan audio mobil, selain dari itu Pioneer juga digemari oleh anak – anak muda di Indonesia,” ucap Andre.

NISSAN-JUKE-PIONEER-5

Aliran audionya sendiri Sound Quality Loud (SQL) dimana aliran ini dituntut dapat mengalunkan nada dengan kencang namun tetap harus berkualitas sehingga nggak sakit dikuping. “kami instal audio sedemekian rupa untuk memanjakan crowd dan anak – anak muda penikmat music trance dan electronics,” tukas pria yang berdomisili di Bandung.

NISSAN-JUKE-PIONEER-6

Saat dimainkan, Pioneer DJ XDJ-R1 sebagai Wireless DJ System dan Controller yang dibekali sistem motorized disupport dengan head unit, speaker, subwoofer dan power yang mumpuni. Headunit menggunakan Pioneer AVH-X 4750 DVD.

NISSAN-JUKE-PIONEER-7

Empat Subwoofer Pioneer TS-W311 D4 berdiameter 12 inci yang diperkuat dengan Power GM-A 6604 dan Power GM-D 9601 membuat dentuman nada rendah menusuk jantung, sehingga memacu untuk bergoyang. Sementara Speaker Split TS-A 1605 C sebanyak 5 set ditambah Speaker Coaxial TS-R 1650 S set membuat lagu tetap terdengar jelas ditiap frekuensinya.

NISSAN-JUKE-PIONEER-8

NISSAN-JUKE-PIONEER-9

Spesifikasi: Custom Bodykit Design Aerodynamic (fr,rr,side,wing) by Signal, Custom Diamond facet airbrush, Orange interior wrap diamond model, Steering leather wrap, Doorpanel custom wra and stiching, Diamond wrap on roof panel, Custom enclosure ported box (vinyl finish, elegan design), Wheels : AVS Mesh 8,5″ + 10″, Tires : GT Radial, Lighting and LED : Autovision, Lowering kit, Accu GS hybrid 55D23L, Motorized mechanical for DJ System, Pioneer XDJ-R1, Headunit AVH-X 4750 DVD, Speaker Split TS-A 1605 C 5pcs, Speaker Coaxial TS-R 1650 S 2pcs, Subwoofer 12″ TS-W 311 D4 4pcs, Power GM-A 6604 2pcs, Power GM-D 9601 4pcs.

KOMENTAR