All New Daihatsu Sirion Diluncurkan, Harga Mulai 182,5 Juta

All New Daihatsu Sirion Diluncurkan, Harga Mulai 182,5 Juta

Astra Daihatsu Motor akhirnya resmi meluncurkan mobil terbarunya yaitu All New Daihatsu Sirion di Jakarta hari ini (13/2). Mobil jenis hatchback ini merupakan generasi ke-3, setelah perdana resmi dipasarkan di Indonesia pada tahun 2007 lalu.

Mobil ini sebelumnya sudah diluncurkan di Malaysia dengan nama Myvi oleh Perodua. “All new Daihatsu Sirion diimpor langsung dari Malaysia, secara umum komponen-komponennya juga dari sana,” kata Amelia Tjandra Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.

Generasi ke-3 Daihatsu Sirion ini secara keseluruhan berubah total dengan tampilan yang lebih stylish. Hal tersebut terlihat dari bagian depan pada headlamp-nya yang sudab menggunakan LED seperti mobil-mobil premium, dan juga lampu rem belakang yang telah menggunakan LED.

Fitur-fitur yang dibekali pada all new Daihatsu Sirion tergolong cukup canggih, seperti key free system, start/stop button, immobilizer, digital AC, 2-din touchscreen audio, parking camera, audio & phone handsfree steering switch, ABS + EBD, vehicle stability Control (VSC), front & side airbag pada 4 titik, ISOFIX, seatbelt reminder, dan lainnya.

Untuk mesinnya sendiri, all new Daihatsu Sirion dibekali mesin berkode 1NR-VE 1.3L dual VVT-i. Mobil ini diberikan 5 pilihan warna yaitu Lava Red, Icy White, Mystical Purple, Glittering Silver, dan Peppermint Green. Harga all new Daihatsu Sirion transmisi manual adalah Rp 182,5 juta dan untuk transmisi automatic Rp 193,5 juta. KLIK DISINI UNTUK REVIEW SINGKAT.

KOMENTAR